Sukses

Bella Hadid Boyong Tren Busana Awal 2000-an Saat Rayakan Ultah di Jet Pribadi

Liputan6.com, Jakarta - Bella Hadid memilih merayakan ulang tahun ke-24 di antara teman-temannya di dalam jet pribadi. Sekilas, momen tersebut terlihat seperti diambil dari sesi pemotretan girl grup di awal tahun 2000-an dengan kesan serba berlebihan dan sangat noughties.

Lewat serangkaian foto yang diunggah ke akun Instagram-nya, baru-baru ini, Hadid tampak memakai topi baseball kulit secara terbalik dan kacamata berwarna. Melansir laman Vogue, Sabtu (10/10/2020), nuansa Y2K tak berhenti di situ.

Ia pun mengenakan tank top pink permen karet yang memamerkan bagian perut bersama celana biru dan sepatu kets New Balance. Di salah satu foto, Bella Hadid tampak mengangkat bajunya, memamerkan rantai perut dan mengungkap tren du jour, yakni thong putih yang terbuka.

Perayaannya cukup berbeda dari pesta serupa tahun lalu. Kala itu, adik Gigi Hadid ini melengkapi tampilan dengan beberapa busana, termasuk gaun turtleneck tanpa lengan Dior dari arsip John Galliano.

Tahun sebelumnya, Bella Hadid memilih segenggam berlian sebagai statement dalam penampilan. Tahun ini, ulang tahunnya dirayakan dengan gaya yang relatif santai, terlepas dari fakta mereka berada di jet pribadi, dengan tampilan apik, dikelilingi balon sebagai dekorasi, dan teman-teman baik.

"Astaga, saya merasa sangat beruntung. Saya biasanya membatalkan segala jenis perayaan ulang tahun yang besar. Jadi, tahun ini saya hanya ingin mengajak teman-teman saya dalam petualangan tak tergantikan," tulisnya sebagai keterangan foto.

2 dari 3 halaman

Boyong Tren Awal 2000-an

Sebelum ini, Bella Hadid telah mencuri perhatian saat jadi salah satu model runway koleksi lingerie lini busana milik penyanyi Rihanna. Kala itu, Hadid berpakaian tipis serba hitam dari koleksi Dear Diary. Hadid memadukan tampilannya dengan stoking setinggi paha dan sarung tangan opera dari lateks.

Ia pun memakai kalung dan anting berlian. Sementara, kilauan juga datang dari gelang dan cincin koktail yang dipakai di atas sarung tangan lateks, dan sepatu hak stiletto yang dipasangkan dengan stoking hitam.

Untuk melengkapi semua komponen, Hadid mengenakan rantai berlian yang mengelilingi perutnya. Penampilan itu membawa kembali tren awal 2000-an, serupa dengan look saat merayakan ulang tahun di dalam jet pribadi.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: