Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Chef Arnold Buat Odading Level Baru, Bisa Jadi Ide Jualan

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang Chef Arnold membuat Odading level baru. Chef Arnold membagikan resep odading yang diunggah pada 4 Oktober 2020. Dalam video itu, ia bersama Jehian Polin, kakak dan manajer YouTuber Jerome Polin.

Ia menyebut resep odading next level.  "Kalau odading itu sebenernya cuma kue apa roti goreng. Kamu pernah nggak makan?" tanya Chef Arnold lagi ke Jehian. "Pernahlah di Bandung dulu pas kuliah. Enaklah manis," jawab Jehian.

Chef Arnold mengatakan bahan untuk membuat odading itu sangat mudah, seperti tepung, gula, butter, susu, air dan ragi. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang usaha Singapura menyelamatkan pariwisata mereka.

Singapore Tourism Board (STB) memutuskan akan menerima acara percontohan alias event pilot dalam kategori Meetings, Incentives, Conversation and Exhibition (MICE). Selain itu, proposal acara MICE akan ditinjau terlebih dulu oleh pihak STB dan Ministry of Trade and Industry (MTI) Singapura.

Beberapa acara percontohan akan berlangsung melalui pengaturan ini. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah maskapai Singapura yang melayani pesan antar makanan ke rumah.

Saat pihak Singapore Airlines meluncurkan layanan tersebut, orderan pun mulai berdatangan. Namun, tak hanya makanan yang dipesan pelanggan, karena 72 persen dari total pesanan juga termasuk pembelian barang tambahan seperti porselen, kacamata, atau suvenir lain dari SIA.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Chef Arnold Buat Odading Level Baru, Bisa Jadi Ide Jualan

Odading jadi makanan yang viral saat ini. Sejumlah sosok terkenal pun ikut membicarakannya, tak terkecuali Chef Arnold.

Lewat kanal YouTube-nya, Chef Arnold membagikan resep odading yang diunggah pada 4 Oktober 2020. Dalam video itu, ia bersama Jehian Polin, kakak dan manajer YouTuber Jerome Polin. Ia menyebut resep odading next level.

Selanjutnya…

Singapura Kembali Aktifkan Sektor MICE demi Selamatkan Pariwisata

Banyak negara, tak terkecuali Singapura, harus menahan dampak pandemi COVID-19 di bidang pariwisata. Meski belum sepenuhnya membaik, negara tetangga Indonesia ini perlahan berusaha bangkit kembali.

Aktivitas ekonomi di Singapura sendiri sudah berangsur pulih. Sejalan dengan hal tersebut, Singapore Tourism Board (STB) memutuskan akan menerima acara percontohan alias event pilot dalam kategori Meetings, Incentives, Conversation and Exhibition (MICE). Peserta MICE tentu akan tetap dibatasi, yaitu hanya sebanyak 250 peserta terhitung awal Oktober 2020.

Selanjutnya…

Maskapai Singapura Layani Pesan Antar Paket Makanan Mewah Pesawat ke Rumah

Guna terus berinteraksi dengan pelanggan sekaligus beradaptasi di kondisi pandemi Covid-19 yang serba tak pasti, Singapore Airlines berinisiatif untuk memberikan layanan delivery berbagai menu makanan pesawat kepada konsumen di rumah. Menu mewah tersebut diharapkan dapat memberi sensasi yang sama saat menyantap menu makanan di kelas satu atau kelas bisnis dari rumah masing-masing.

Melansir Strait Times, Rabu, 7 Oktober 2020, saat pihak Singapore Airlines melalui SIA@Home meluncurkan layanan tersebut, orderan pun mulai berdatangan. Pada hari peluncuran layanan pesan-antarnya, Senin, 5 Oktober 2020, mereka telah menerima sebanyak 57 pesanan dari pelanggan dari situs pemesanan resmi di krisshop.com.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: