Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Cerita Inspiratif Anak Driver Ojol Berhasil Dapat Beasiswa Kuliah

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang anak driver ojol dapat beasiswa untuk kuliah. Kisah yang diunggah pemuda bernama Dzikru Rahman di TikTok mungkin bisa jadi inspirasi untuk tidak menyerah dengan keadaan ketika ingin meraih cita-cita.

Cerita seorang anak driver ojol berhasil mendapatkan beasiswa sukses bikin haru warganet. Ayahnya tiap hari bekerja keras mencari rezeki dengan mengantar penumpang atau membawakan barang pesanan.

Hubungan Dzikru dan ayahnya terlihat sangat dekat. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tips berbusana saat bekerja di rumah. Etika berbusana meski berkantor online tak bisa diabaikan.

Penampilan rapi dan profesional tetap berlaku meski klien atau kolega yang dihadapi berada jauh dari Anda. Hal senada disampaikan Ridho Nugroho, Head of Fahion and Beauty Grid Network dan juga seorang fashion enthusiast. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang kanal belanja khusus untuk pecinta sneakers.

Kanal khusus yang diluncurkan Lazada itu diharapkan memenuhi kebutuhan sneakers dari konsumen. kanal tersebut juga menawarkan berbagai potongan harga setiap Senin di akhir bulan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Cerita Inspiratif Anak Driver Ojol Berhasil Dapat Beasiswa Kuliah

Bagi sebagian orangtua, pendidikan anak sangat penting. Mereka biasanya ingin anaknya bisa mengecap pendidikan yang lebih tinggi dari mereka. Sayangnya, ada kalanya kondisi dan situasi tak memungkinkan para orangtua menyekolahkan anak-anak hingga tingkat yang paling tinggi seperti kuliah di perguruan tinggi.

Masalah biaya biasanya jadi masalah paling umum yang dihadapi tiap orangtua, apalagi biaya pendidikan terutama perguruan tinggi semakin lama semakin tinggi. Namun kisah yang diunggah pemuda bernama Dzikru Rahman di TikTok mungkin bisa jadi inspirasi untuk tidak menyerah dengan keadaan ketika ingin meraih cita-cita.

Selanjutnya…

Tips Kece Berbusana Meski Bekerja di Rumah Saja

Di masa pandemi Covid-19, semua orang terpaksa harus melakukan segala aktivitas dari rumah, termasuk bekerja. Namun, terlalu banyak bekerja di rumah membuat orang jarang memperhatikan penampilan dan cara berbusana saat bekerja.

Padahal, etika berbusana meski berkantor online tak bisa diabaikan. Penampilan rapi dan profesional tetap berlaku meski klien atau kolega yang dihadapi berada jauh dari Anda.

Selanjutnya…

Lazada Luncurkan Kanal Belanja Khusus bagi Para Pecinta Sneakers

Lazada, salah satu e-commerce platform di Indonesia, baru-baru ini meluncurkan Sneakerss World, kanal terbaru bagi para pecinta sneakers. Kanal khusus itu diharapkan memenuhi kebutuhan sneakers dari konsumen.

Chief Marketing Lazada Indonesia, Monika Rudijono, mengatakan bahwa sneakers kini tak sekadar alas kaki, tapi sudah jadi gaya hidup dan pernyataan fesyen pemakainya. Maka itu, pihaknya melihat perlu ada layanan khusus untuk para pecinta sneakers agar nyaman dan mudah berbelanja secara online.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: