Sukses

Viral Driver Ojol Sediakan Berbagai Kebutuhan Penumpang, Netizen: Ojol Rasa Alphard

Liputan6.com, Jakarta PSBB di DKI Jakarta kembali diberlakukan. Untungnya, jasa layanan transportasi online masih diperbolehkan beroperasi. Dengan satu syarat, tetap menjalankan protokol kesehatan sebagai pedomannya. 

Upaya ini dilakukan untuk meminimalisir tingkat penularan COVID-19. Sehingga bagi pelanggan setia ojek online tak perlu khawatir untuk bepergian di luar rumah. Masa pandemi ini menjadi ajang bagi jasa transportasi online meningkat mutu pelayanannya.  

Seperti yang dialami konsumen ojek online, Eveline Wirahana yang merasa senang dan puas dalam perjalanan dari Menteng menuju Kemang. Melalui akun Tiktok-nya @cicipelin, dia memperlihatkan totalitas layanan yang diberikan pengendara ojek online dalam mengantarkan konsumen ke tempat tujuan. 

"Five star ojol check," tulis Eveline di keterangannya. 

2 dari 4 halaman

Fasilitas yang Diberikan

Sesaat pengendara menjemput, Eveline merasa kaget dengan serangkaian fasilitas yang terpasang di rompi bapak ojek online tersebut. Bagaimana tidak, pengendara tersebut benar-benar menjawab kekhawatiran konsumen dengan kelengkapan kebutuhan yang dipenuhi. 

Tidak hanya kesehatan yang menjadi perhatian utama, melainkan kebutuhan sekunder konsumen tak luput dari perhatiannya. Mulai dari dua jenis tisu, permen, dan pengisi daya disediakan pengendara tersebut sewaktu-waktu konsumen membutuhkan.

Yang unik, dia juga menyediakan layanan menonton gratis. Dengan menempelkan ponselnya di permukaan helm milik pengendara tersebut. Sayangnya, konsumen tidak dapat menonton dengan leluasa. Karena harus mengikuti gerak gerik kepala pengendara. 

"Kalau lagi nonton Youtube kudu ngikutin kepala abangnya tadi wkwkwk," tulis narasi dalam video tersebut. 

 

@cicipelin

Five star ojol check 😅😅😅 ##fypシ ##fypgakni ##fypjakarta ##dramaojol ##ojolviral

♬ Desce Pro Play (PA PA PA) - MC Zaac & Anitta & Tyga
3 dari 4 halaman

Respon Warganet

Unggahan fasilitas yang ditawarkan driver ojol ini menuai pujian warganet. Sebagian dari mereka turut mendoakan bapak tersebut semoga tetap sehat dan rezeki dalam bekerja. 

"Keren terniat lho bapaknya, semoga rejeki lancar terus ya bapak gojek," tulis akun @cecelienda.

"Kecehhh. Ini yang namanya mencintai pekerjaan, salut bapak sehat selalu," ucap akun @shaptalatief.

"Kalau motornya matic yang gedean lebih enjoy lagi, sampe lupa turun," kata akun @cstodeckyali.

"Ojol rasa alphard," sahut akun @ahmadcullens.

"Ajibb kereen. Bener-bener ini namanya protokol kesehatan. Bapak ojol ini aja ngerti protokol kesehatan saat kerja," balas akun @mylapakmanis.

 

Penulis 

Ignatia Ivani 

Universitas Multimedia Nusantara

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: