Sukses

Kolaborasi Adidas dan Pixar Hasilkan Sepatu Toy Story

Liputan6.com, Jakarta -  Sejak dirilis pertama kali pada 25 tahun lalu, film Toy Story beserta para mainan karakternya membuat banyak orang jatuh hati. Film animasi produksi Pixar ini bahkan sudah dibuatkan empat film setelah Toy Story 4 dirilis pada pertengahan tahun lalu.

Tak hanya film, berbagai koleksi yang berkaitan dengan Toy Story juga banyak diproduksi dan diminati. Yang terbaru, Anda bisa menemukan karakter Toy Story dalam koleksi terbaru sepatu Adidas.

Adidas dan Pixar berkolaborasi untuk membuat koleksi bertema film animasi ini yang mencakup sepatu kets, pakaian, dan pernak-pernik lainnya.

Dijadwalkan akan dirilis 1 Oktober 2020, Adidas dan Pixar mengatakan, koleksinya mengambil inspirasi dari pesan persahabatan dan kerja tim yang abadi, sesuai dengan inti cerita film Toy Story.

"Sekarang, lebih dari sebelumnya, kolaborasi ini mewakili pentingnya menyatukan orang-orang di lapangan, di kelas, di taman bermain, dan di dunia," demikian petikan dalam sebuah pernyataan pihak Adidas seperti dilansir dari Footwear News.

Kolaborasi tersebut juga diumumkan di akun Twitter Pixar pada 24 September 2020.  Total ada tujuh sepatu kets penjuh warna yang memiliki gaya atau trademark dari semua karakter terkenal film Toy Story, seperti Woody, Buzz Lightyear, hingga Rex si dinosaurus.

2 dari 3 halaman

Bukan untuk Orang Dewasa

Salah satunya, ada Sneaker Dame 7 x Buxx warna putih, ungu dan hijau di bagian atas sepatu, dan detail Buzz Lightyear serta elemen glow-in-the-dark ditampilkan di seluruh bagiannya. Ada juga D.O.N. Issue #2 x Wood yang berwarna denim biru dan detail cetak yang menunjukkan karakter klasik Sheriff Woody. Nama Andy juga ada di outsole kanan.

Sayangnya, meski ada banyak orang dewasa yang mungkin ingin membeli, kolaborasi Adidas dan Toy Story ini secara khusus dikurasi dengan ukuran untuk anak-anak dan bayi, dengan harga mulai dari 22 dolar AS atau sekitar Rp319 ribu.

Sebelumnya, tahun lalu, Adidas dan Pixar sudah bekerja sama untuk membuat koleksi bertema "Toy Story 4" yang dirilis terbatas di hari yang sama dengan peluncuran filmnya. Line up ini termasuk sepatu dan pakaian.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: