Sukses

Mirip Celana Bekas, Harga Jeans Terbaru Gucci Bikin Elus Dada

Liputan6.com, Jakarta -  Barang mahal belum tentu terlihat mewah. Hal itu rasanya pas untuk menggambarkan produk terbaru dari Gucci, rumah mode asal Italia.

Salah satu desain Gucci yang mengundang banyak pertanyaan adalah celana jeans terbarunya. Selain warnanya yang pudar, jeans tersebut juga terlihat bernoda. 

Dilansir dari The Sun, 20 September 2020, jeans tersebut adalah bagian dari koleksi Fall Winter 2020 dan ternyata tampilannya sengaja dibuat lusuh. Bagian lutut celana jeans tersebut warnanya tampak pudar, lengkap dengan warna hijau lumut.

Sedangkan, bagian bawah jeans terlihat bernoda kecokelatan. Tak heran bila banyak orang menyebut celana jeans tersebut lebih mirip celaana bekas yang sudah sering dipakai berkebun.

Meski begitu, harga jeans tersebut tidak main-main dan bisa bikin kita mengelus dada. Jeans bernama "Eco washed organic denim pant" itu dihargai 600 pound sterling atau sekitar Rp11,2 juta.

Menurut pihak Gucci, jeans tersebut bernuansa penampilan grunge untuk koleksi Fall Winter 2020. Celana panjang jeans berkaki lebar ini dibuat dari kapas organik dan secara spesifik dibuat dengan efek lusuh dan bernoda. Gucci mendapatkan inspirasi dari budaya grunge yang pernah digandrungi di era 80 dan 90-an.

2 dari 3 halaman

Jahitan yang Lepas

"Gucci mengeksplor cara baru untuk mengolah kain, menginterpretasikannya dengan desain serta teknik berbeda, menghapuskan garis batas antara gaya vintage dan kontemporer," tulis pihak Gucci.

Bagian pinggang celana jeans ini dilengkapi dengan tulisan "School Outfitters Gucci". Celana jeans tersebut juga sengaja dibuat berlubang dan seolah ada jahitan yang lepas.

Selain celana jeans lusuh tersebut, Gucci juga merilis sederet lini pakaian yang juga memiliki tampilan lusuh dan rusak. Salah satunya adalah jumper yang dibuat dari wol warna hijau, dan sengaja memiliki tampilan disobek.

Meski tampilannya sama-sama terlihat lusuh, harga jumper sedikit lebih mahal dari celana jeans Gucci yaitu 700 pound sterling atau sekitar Rp13,1 juta. Apakah Anda tertarik memiliki jeans berpenampilan lusuh tapi seharga belasan juta rupiah ini?

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: