Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Lebih Dekat dengan Indira Soediro, Puteri Indonesia 1992 yang Awet Muda

Top 3 Berita Hari Ini, Puteri Indonesia 1992 yang awet muda, apartemen Afgan dan mengelola tur sepeda jarak jauh.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang Puteri Indonesia 1992 yang awet muda. 28 tahun silam, Indira Soediro berhasil menyabet gelar Puteri Indonesia 1992.

Perjalanan kemenangan Indira Soediro sukses mengantarkannya mewakili Tanah Air dalam kontes Miss Universe 1993 di Meksiko. Hampir tiga dekade berlalu sejak ragam kompetisi tersebut, Indira tampak awet muda menjelang kepala lima.

Potret masa lalu ketika dianugerahkan gelar Puteri Indonesia 1992 sempat dibagikan Indira Soediro melalui akun Instagram pribadi. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar apartemen Afgan.

Untuk pertama kalinya membuka pintu apartemennya kepada publik, momen ini diabadikan dalam video yang dibagikan melalui channel YouTube Boy William.  Afgan menyebut, luas apartemennya 176 meter persegi dengan tiga kamar tidur.

Ada beberapa perubahan yang Afgan lakukan, seperti membobol tembok yang tadinya kamar, kemudian disulap menjadi studio sekaligus ruang kerjanya. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang mengelola tur sepeda jarak jauh.

Tren bersepeda juga terjadi di Eropa, tepatnya di Jerman. Di Jerman saja, terdapat lebih dari 250 rute jarak jauh dan lebih dari 350 rute sepeda kawasan. Dengan begitu, para pesepeda memiliki banyak pilihan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Lebih Dekat dengan Indira Soediro, Puteri Indonesia 1992 yang Awet Muda

Kontes kecantikan Puteri Indonesia tak hanya mengedepankan soal paras yang cantik, tetapi juga mereka yang memiliki kecerdasan dan pemikiran yang patut diacungi jempol. Para pemenang ajang ini selalu berhasil mencuri atensi, salah satu di antaranya, Indira Soediro.

28 tahun silam, Indira berhasil menyabet gelar Puteri Indonesia 1992. Namun sebelum itu, ia telah terlebih dahulu melenggang di panggung kompetisi dan dinobatkan sebagai None Jakarta 1991 dan Miss ASEAN 1991.

Selanjutnya…

Menengok Apartemen Afgan, Ada Studio hingga Lorong Penuh Potret

Penyanyi Afgan untuk pertama kalinya membuka pintu apartemennya kepada publik. Momen ini diabadikan dalam video yang dibagikan melalui channel YouTube Boy William dalam unggahan pada Sabtu, 5 September 2020.

Saat bertemu, keduanya kompak mengenakan kemeja putih. "Thank you for opening your house for me (Terima kasih sudah membuka rumahmu untukku)," kata Boy saat memasuki apartemen Afgan.

Selanjutnya…

Belajar Mengelola Tur Sepeda Jarak Jauh dari Jerman

Bagi yang sudah kangen berwisata, tak ada salahnya menjajal tur menggunakan sepeda. Jenis tur ini kembali populer di tengah pandemi, seiring makin banyak orang yang memiliki sepeda sebagai sarana olahraga sekaligus rekreasi.

Tren tersebut juga terjadi di Eropa, tepatnya di Jerman. Louise Boehler, Kepala Wisata Sepeda pada Asosiasi Sepeda Umum Jerman (ADFC), mengatakan bahwa banyak orang yang mengasosiasikan perjalanan menggunakan sepeda dengan beberapa tahapan pada rute sepeda jarak jauh yang klasik.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.