Sukses

Mantan Pegulat WWE Kembar Bella Melahirkan Hanya Beda 22 Jam

Saudara kembar identik, Bella Twins, melahirkan buah hati mereka dalam waktu yang tak jauh berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan pegulat WWE Hall of Fame, Bella Twins yakni, Nikki dan Brie Bella tengah diselimuti kebahagiaan. Saudara kembar identik ini telah melahirkan putranya masing-masing di waktu yang berdekatan dan hanya berbeda 22 jam.

Dilansir dari laman People, Rabu (26/8/2020), kembar identik berusia 36 tahun tersebut berbagi cerita mengenai momen-momen yang mereka rasakan sebelum hingga setelah melahirkan. Keduanya juga mengungkapkan rasa cintanya kepada buah hati.

"Saya sudah bangun sejak jam 3 pagi, tetapi inilah yang saya inginkan sepanjang hidup saya. Faktanya dia ada di sini, saya sangat jatuh dan bahagia," kata Nikki yang menyambut putra pertamanya, Matteo Artemovich pada 31 Juli 2020, dengan tunangannya, Artem Chigvintsev.

"Itulah yang terjadi jika kau memiliki bayi," kata Brie Bella yang melahirkan putranya, Buddy Dessert pada 1 Agustus 2020.

Brie dan suaminya yang seorang pegulat, Daniel Bryan, juga memiliki putri pertama bernama Birdie yang berusia tiga tahun. "Tapi seperti yang Nikki katakan, cinta begitu kuat sehingga meskipun Anda sangat lelah, kebahagiaan itu mengambil alih," lanjutnya.

Awalnya, Brie sudah lebih dulu menjadwalkan kelahiran dengan operasi sesar pada 1 Agustus. Sedangkan kembarannya Nikki dijadwalkan akan melahirkan secara normal pada 6 Agustus.

Namun dokter Nikki khawatir akan tekanan darah tinggi hingga menyarankan untuk diinduksi satu minggu sebelum jadwal melahirkan. Tak disangka, air ketuban Nikki pecah tepat saat proses induksi akan dilakukan.

"Jadi, saat itu seakan dia (Matteo) memilih harinya (untuk dilahirkan) sendiri," ucap Nikki.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Serba Kebetulan

Kedua bintang acara televisi Total Bellas merasa takjub akan kelahiran putra mereka di waktu yang nyaris bersamaan. Bahkan, ruang rawat inap mereka pun secara tidak sengaja bersebelahan.

"Itu aneh, karena terasa sangat spesial. Seperti ada sesuatu tentang dua anak lelaki ini yang kurasa mereka punya rencana permainan di atas sana yang mereka ingin lakukan di bawah (dunia) ini," kata Brie Bella.

"Saya tidak sabar menunggu mereka tumbuh besar dan melihat apa tujuan dan misi mereka. Sayaa rasa kami memiliki kembar spritual yang saling terhubung" tambahnya.

Banyak orang menduga kehamilan mereka telah direncanakan, tetapi keduanya mengungkapkan bahwa kehamilan itu tidak dapat diprediksi. Oleh karenanya, momen 'kebetulan' itu sangat spesial bagi mereka dan keluarga meski di tengah kondisi pandemi.

"Apapun yang terjadi di luar sana, saya sangat bersyukur saat ini untuk harus berada di rumah, karena aku dapat menikmati kebersamaan dengan anak saya setiap detiknya," kata Nikki. (Brigitta Valencia Bellion)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.