Sukses

Kisah Mantan Waria yang Kembali Jadi Pria dan Menikahi Perempuan

Cerita pendek kisah hidup waria yang kembali jadi pria itu dibagikan dalam cuplikan melalui TikTok.

Liputan6.com, Jakarta - Ada beragam kisah yang terungkap di jagat maya. Salah satunya mengenai seorang mantan waria yang kembali menjadi pria dan bahkan ia telah mengikat janji suci pernikahan dengan perempuan.

Cerita tersebut dibagikan melalui TikTok oleh akun @iksan_2004. Dalam cuplikan singkat yang diunggahnya beberapa waktu lalu, menampilkan video yang merangkum rangkaian potret sang mantan waria hingga momen saat menikah.

Pada tampilan pertama, terlihat potret pria memakai atasan hijau toska dan berpose dengan polesan makeup, pulasan lipstik merah, alis yang dipertegas, lengkap dengan eyeshadow dan bulu mata palsu. Rambut pendeknya diwarnai dengan nuansa pirang.

Pada potret kedua, masih dalam sentuhan makeup dan tata rambut yang sama, kali ini sang mantan waria memakai atasan hitam dengan motif bunga-bunga merah dan putih. Ia tampak berswafoto dengan latar belakang mobil.

Potret selanjutnya, juga tampil dengan full makeup, ia tampak berkostum serba cokelat yang penuh dengan hiasan. Kali ini, dilengkapi dengaan anting-anting bernuansa senada dan ditambah ikat kepala bunga-bunga.

Transformasi pun seketika terlihat ketika ada potret pasangan yang menikah dalam balutan busana pengantin adat Bugis Makassar. Mereka tampak berdiri berdampingan dengan sang mempelai pria memegang tangan mempelai perempuan.

Baru diunggah terakhir, sang mempelai pria duduk dan mempelai perempuan berada di belakangnya. Akun @iksan_2004 dalam kolom keterangan sempat menyertakan tagar "dulu dan sekarang".

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Sorotan Warganet

Video tersebut sukses mencuri perhatian warganet. Sejak pertama diunggah, cuplikan itu telah disaksikan lebih dari 594 ribu kali di TikTok.

Warganet pun turut membanjiri kolom komentar dengan beragam tanggapan. "Hrs ntn 3x baru paham. Awalnya gw ngira si mas pengantin cwenya semangat mas semoga istiqomah dan samawa pernikahannya," tulis akun rani rainy.

"Masih pelangi di namanya .. berarti m," tulis aku nika novia879. "awkwk itu kakak aku sy adiknya haha bukan nya aku kaum plangi tpi suka sama wrna plangi," balas sang kreator.

"Dan yg kau jdikn istri skrng adlh wanita hebat krn ia mampu menerima sgl kekurngn dn masa lalumu," tulis aku boboboy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.