Sukses

Potret Meghan Markle dan Pangeran Harry Bercelana Pendek Saat Bagikan Peralatan Sekolah

Momen itu menjadi kemunculan perdana Meghan Markle dan Pangeran Harry di publik setelah pindah ke Santa Barbara.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah disibukkan dengan urusan pindah rumah dan pekerjaan lainnya, Meghan Markle dan Pangeran Harry kembali muncul di depan publik dalam kegiatan sosial pada Rabu, 19 Agustus 2020. Mereka ikut membagikan peralatan sekolah bagi anak-anak dari keluarga yang membutuhkan untuk persiapan tahun ajaran baru.

Bersama lembaga non-profit Baby2Baby, pasangan ini membantu mendistribusikan peralatan sekolah, pakaian, dan perlengkapan kesehatan bagi anak-anak Sekolah Dasar (SD). Kegiatan amal ini diadakan di SD Knox, Los Angeles Selatan, dengan sistem lantatur (drive-thru).

Suasana kegiatan sosial tersebut dibagikan oleh akun Instagram @baby2baby melalui beberapa foto. Pasangan yang mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris itu tampil kompak dengan mengenakan celana pendek.

Dikutip dari Harpers Bazaar, Sabtu, 22 Agustus 2020, Meghan Markle memadukan celana pendek hijau gelap dengan atasan linen putih dan sepatu Adidas Stan Smith. Sementara, Pangeran Harry mengenakan kaus polo putih, celana pendek abu, dan topi baseball. Keduanya juga memakai masker keluaran label Black-owned.

Meghan dan Harry terlihat aktif terlibat dalam pembagian peralatan sekolah. Mereka terekam berdiri di samping mobil untuk menyerahkan langsung paket donasi kepada mereka yang datang.

"Terima kasih Duke dan Duchess of Sussex yang telah bergabung dengan tim kami untuk mendistribusikan perlengkapan sekolah, pakaian, barang kesehatan, makanan dan lainnya untuk anak-anak yang membutuhkan kebutuhan dasar ini selama musim kembali ke sekolah di situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya ini," tulis keterangan di unggahan akun Instagram Baby2Baby, Jumat, 21 Agustus 2020.

Kehadiran Meghan dan Harry di acara amal tersebut menjadi penampilan perdana keduanya di tengah publik setelah mereka sekeluarga pindah ke Santa Barbara, California. Mereka dikabarkan telah pindah ke sana sejak Juli 2020.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didahului Kate Middleton

Sebelumnya, istri Pangeran William, Kate Middleton telah lebih dulu muncul di hadapan publik dengan mengenakan masker saat mengunjungi Baby Basics, badan amal yang bertindak sebagai bank makanan dan perlengkapan bayi seperti popok, tisu, dan buku untuk keluarga yang membutuhkan. Kunjungan ini dilakukan pada Selasa, 4 Agustus 2020 di Sheffield, Yorkshire Selatan, Inggris, dilansir dari People.

Ibu tiga anak itu tampil mengenakan gaun musim panas berwarna putih dan masker wajah bermotif bunga untuk kunjungan tersebut. Ia juga mengenakan sepatu hak tinggi berkulit ular sintetis dari merek Tabitha Simmons yang pernah dipakai saat kunjungan kerajaan ke Kanada.

Meski begitu, ibu tiga anak itu tak ragu ikut membantu para sukarelawan mengangkat barang. Ia terlihat santai mengangkut kardus berisi produk-produk bayi tanpa melepas sepatu haknya.

Kehadiran Kate ke sana bukan sekadar melihat-lihat tempat tersebut. Ia juga meluncurkan sebuah inisiatif baru untuk menggalang donasi perlengkapan bayi bagi bank-bank bayi di Inggris Raya. (Brigitta Valencia Bellion)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.