Sukses

Meghan Markle dan Pangeran Harry Pecat Pengasuh Archie di Hari Kedua Bekerja, Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry telah mundur sebagai anggota senior kerajaan Inggris dan menetap di Los Angeles, Amerika Serikat. Kehidupan pasangan ini pun tak lepas dari sorotan publik.

Dilansir dari laman Mirror, Kamis, 13 Agustus 2020, Meghan dan Pangeran Harry terpaksa memecat pengasuh putra pertama mereka, Archie, di malam kedua bekerja. Hal ini dilakukan karena sang pengasuh dianggap tak profesional dan kurang bertanggung jawab.

Pasangan ini awalnya tak ingin ada bantuan untuk membesarkan putra mereka. Namun, setelah ibunda Meghan, Doria, pindah kembali ke Amerika Serikat, mereka berubah pikiran.

Meghan dan Pangeran Harry memiliki pengalaman buruk dengan perempuan pertama yang mereka pekerjakan. Suami-istri ini tak senang dengan perilakunya, yang akhirnya mempengaruhi kepercayaan mereka pada pengasuh itu.

Dalam biografi baru Finding Freedom, jurnalis kerajaan Omid Scobie dan Carolyn Durand menjelaskan, secara keseluruhan, Meghan Markle dan Harry memiliki tiga pengasuh. Terkait hal itu, ada beberapa hal yang ditulis.

"Mereka memutuskan menyewa perawat malam (night nurse) untuk menetapkan jadwal tidur dan jadi pendamping yang membantu. Namun, waktu mereka bersama pasangan ini singkat," tulis dalam buku.

"Meghan Markle dan Pangeran Harry terpaksa melepaskan perawat itu di tengah malam kedua karena tidak profesional dan tidak bertanggung jawab. Terlepas dari pengalaman buruk itu, Meghan dan Harry memutuskan untuk mencoba pengasuh lain," lanjut tulisan tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Percaya

Lalu, pengasuh kedua pilihan mereka melaksanakan pekerjaan yang baik, namun pengalaman terdahulu membuat pasangan ini gugup. "Tidak ada yang merasa nyaman tidur sepanjang malam tanpa memeriksa Archie secara teratur," tertulis dalam buku.

Setelah beberapa minggu mereka memutuskan melepaskannya dan mengambil tugas malam hari sendiri. Tapi, mereka memilih tetap mendapat bantuan dengan memanfaatkan jasa pengasuh siang hari yang bekerja pada hari kerja.

Tidak seperti pengasuh Duke dan Duchess of Cambridge, pengasuh Sussex tidak tinggal bersama mereka di Frogmore Cottage. "Harry dan Meghan sepakat bahwa mereka tidak ingin rumah mereka dipenuhi staf. Harry telah melihat situasi itu di rumah William dan tidak menginginkan hal yang sama untuk keluarganya," kata buku itu.

"Ia dan Meghan menyukai gagasan bahwa ketika mereka pergi tidur di malam hari dan hanya ada mereka bertiga di rumah. Nyaman dan privat," tambah buku itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.