Sukses

Aktivitas Farah Quinn Belanja Bersama Putranya di Supermarket Amerika

Liputan6.com, Jakarta - Pada awal Agustus lalu, Farah Quinn bertolak ke Amerika Serikat untuk menjemput putranya Armand. Chef pastry itu sempat mengunggah pengalamannya saat terbang ke Negeri Paman Sam untuk pertama kalinya di masa pandemi.

Sesampainya di sana, Farah juga membagikan beberapa kegiatan. Sebut saja ketika berbelanja kebutuhan sehari-hari di salah satu supermarket di Phoenix, Arizona bersama putranya. Momen-momen ini diabadikan dalam deretan unggahan di Instagram Stories.

Tampil dalam balutan dress bernuansa putih sepaha, rambut Farah ditata updo dan tak lupa mengenakan masker. Pada video yang dibagikan pada Minggu (9/8/2020), ia menjelaskan apa saja yang ia beli.

"Kita lagi ada di supermarket. Sekarang kan lagi summer, musim panas, yang namanya berries dan cherries itu lagi musim. Satu bag ini harganya cuma 5 dolar," kata Farah Quinn dalam video.

Ia juga menyertakan keterangan, jika di musim panas harus menikmati buah berry, cherry, dan peach karena harganya murah dan sedang enak-enaknya. Farah lantas membeli kue angel food cake atau bolu putih telur yang menjadi favoritnya.

Farah Quinn berlanjut ke deretan rak dan memasuki area baking untuk mencari chocolate chips. Ia menjelaskan, ada beragam chocolate chips yang meliputi sugar free, organik dengan beragam tingkat kemanisan.

2 dari 3 halaman

Biskuit Favorit

Begitu pula dengan varian cereal yang begitu banyak yang biasanya disantap bersama susu cair untuk sarapan. Farah Quinn mengenang menyantap cereal yang manis-manis ketika duduk di bangku SMA di Amerika Serikat.

"Ini favorit saya yang namanya Graham Crackers. Kalau resep-resep cheese cake di sini pakai Graham Crackers, it's so yummy," kata Farah.

Lalu ada pula bagian yang menjual berbagai jenis wafer. "Saya juga selalu beli yang wafer sugar free tapi ini di Jakarta ada, cuma kalau di sini pilihan rasanya macam-macam saya suka beli untuk bapak saya," jelasnya.

"Bapak saya penderita diabetes jadinya biasanya saya beliin yang rasa jeruk dia suka banget kalau di Jakarta biasanya vanila, cokelat," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: