Sukses

Farah Quinn Patah Hati Tak Terpilih Dampingi Gordon Ramsay Syuting di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Gordon Ramsay sudah selesai menjalani syuting program memasak di Sumatera Barat, Indonesia, yang kini sedang diputarkan di saluran National Geographic. Chef ternama asal Inggris itu didampingi pakar kuliner William Wongso, khususnya selama memasak rendang. 

Hal itu ternyata sempat membuat Farah Quinn patah hati. Ibu dua anak tersebut mengaku sempat diwawancara sebelum tim Gordon Ramsay untuk kemungkinan terlibat dalam proyek tersebut.

"When their team saw me, they said you look like a model," kata Farah dalam program Helmy Yahya Bicara yang diunggah di channel YouTube-nya, Selasa, 7 Juli 2020.

Chef pastry asal Palembang itu sempat berusaha meyakinkan tim produksi bahwa ia tepat mendampingi Gordon Ramsay. Ia bahkan sampai mengaku tak masalah menceburkan diri ke sungai untuk menangkap ikan langsung.

"I said, i can do that too, you know. I can be in the river, catching fish, (mereka bilang) yeah, you're right," ujarnya sembari tertawa.

Pada akhirnya, pilihan jatuh pada sosok William Wongso. Hal itu membuatnya sedikit cemburu meski menyadari bahwa pakar kuliner Nusantara itu memang sosok yang tepat mendampingi Gordon Ramsay.

"I also adore Om William. I'm happy for him, but I'm jealous," ucap Farah sambil terkekeh.

2 dari 3 halaman

Chef Favorit

Meski ia patah hati karena Gordon Ramsay, Farah justru mengaku chef favoritnya adalah Jamie Oliver. Celebrity chef asal Inggris tersebut merupakan panutannya dalam berkarier sebagai chef.

"Bener-bener yang bikin saya punya mimpi untuk punya TV show karena ngelihat Jamie Oliver, gaya dia yang benar-benar so natural," kata dia.

Hingga kini, Farah belum pernah bertemu dengan Jamie secara langsung. "He's in my wishlist," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: