Sukses

Aksi Farah Quinn Bikin Kue Sambil Gendong Anak

Farah Quinn kerap memamerkan kedekatannya dengan sang putri. Namun, baru kali ini ia mengunggah aksinya membuat kue sambil menggendong anak.

Liputan6.com, Jakarta - Farah Quinn tak jarang membagikan deretan unggahan melalui akun Instagram pribadi. Salah satunya saat sang chef tengah asyik membuat kue sembari menggendong sang putri.

Momen tersebut diabadikan Farah dalam serangkaian video singkat. Perempuan 40 tahun ini tampil kasual dalam balutan kaus warna kuning dengan rambut diikat dan polesan natural makeup.

Menggunakan kain, Farah Quinn menggendong putrinya, Yaya, yang mengenakan atasan dan jepit rambut pita serba kuning. Tak ketinggalan, Yaya juga membawa serta boneka kecil kesayangannya.

Farah tampak sibuk membuat bolu vanilla sponge dengan isian blueberry buttercream. Sang chef turut menambahkan berries segar di atasnya.

Kue yang telah dipotong jadi tiga bagian masing-masing diolesi krim, begitu pula dengan keseluruhan bagian yang juga ditutupi krim. Baru setelah itu dihiasi dengan potongan stroberi, raspberry, dan blueberry.

"Adek Yaya yang pilih blueberry untuk rasa fillingnya," tulis Farah Quinn dalam keterangan video yang diunggah pada 28 Juni lalu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buat Kue Bolu

Farah Quinn tak hanya membagikan video saat membuat kue, tetapi juga mengunggah potret saat bolu vanilla sponge sudah selesai digarap. Tampilan cantik kue dibalut krim dan buah-buahan segar di atasnya kian mencuri perhatian.

"Ini dia kue kreasi kita ya dek, ya," kata Farah Quinn dalam video. "Adek Yaya mau," jawab Yaya.

"Iya dek Yaya mau ini ya. Oke, ini namanya raspberry, blueberry," jelas Farah. Sang buah hati pun ikut menyebutkan buah-buahan tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.