Sukses

Disangka Seragam Sekolah, Harga Baju Nagita Slavina Ternyata Jutaan Rupiah

Liputan6.com, Jakarta -  Gaya berpakaian Nagita Slavina selalu menarik perhtaian. Meski memakai fashion branded, penampilan Gigi terlihat jauh dari kesan glamor.  Walaupun selalu terlihat sederhana, rupanya busana yang dikenakan Nagita Slavina banyak yang harganya cukup fantastis.

Simpel dan minimalis menjadi kibat fesyen istri Raffi Ahmad ini. Nagita bahkan sering membuat warganet tertipu dengan penampilannya, seperti ketika mengisi acara televisi baru-baru ini.

Dalam foto yang diunggah akun @fashion_nagitaslavina, wanita yang akrab disapa Gigi ini tampil simpel dengan memakai setelan kemeja dan rok putih serta face shield.  Kemeja berwarna putih polos itu tampak manis dengan siluet minimalis.

Tak ada motif yang menghiasi busananya. Sementara bagian rok dipermanis dengan aksen plisket atau rempel. Sekilas pakaian tersebut seperti seragam sekolah. Namun ternyata bukan dan harganya pun tak bisa dibilang sederhana.

Menurut penelusuran akun tersebut, Gigi mengenakan salah satu koleksi fashion branded. Yaitu GoenJ White Layered Pleated Lace and Cotton Shirt.

Harganya terbilang cukup fantastis untuk sebuah kemeja polos. Baju warna putih itu dibanderol sekitar Rp8,1 juta.

Desain baju minimalis membuat warganet menilai outfit Nagita Slavina terlihat seperti seragam sekolah. Terutama dengan bentuk kemeja berkerah simpel.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seragam Mahal

"Kayak hem sekolah SD tp harga nya mehong banget yaAllah," komentar pemilik akun @nabillahnovita

"Padahal B aja itu kaya seragam . Tapi mahal banget," timpal akun @jamudietprincess

Sudah beberapa kali warganet mengira pakaian yang dikenakan Nagita Slavina terkesan simpel dan tidak terlalu mahal. Misalnya saja saat bertemu Ibu Negara, Iriana Jokowi, di awal tahun lalu.

Dalam foto yang dibagikan di Instagram, Nagita terlihat mengenakan dress lengan pendek dari Sacai, yang dibalut motif stripe dengan paduan warna biru dan putih. Pada bagian kerah dan center line hadir nuansa putih dan aksen belt warna navy blue di bagian pinggang.

Tampilan ibunda Rafathar ini terlihat kian memesona lewat polesan makeup natural dan memakai beragam aksesori seperti gelang, cincin, anting-anting, kalung, serta kacamata hitam.

Berdasarkan shopittome.com, busana yang dikenakan Nagita saat bertemu Iriana bernama bib stripe dress. Laman tersebut juga mencantumkan harga 1,270 dolar AS atau sekitar Rp 17,7 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.