Sukses

Pernah Diusir Nagita Slavina, Raffi Ahmad Tak Pulang 3 Bulan

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad menceritakan konflik rumah tangganya dengan Nagita Slavina yang terjadi beberapa tahun lalu. Kala itu, keduanya sering terlibat percekcokan.

Raffi Ahmad pernah menyatakan bahwa ia sering bersikap tak baik pada Nagita Slavina. Sampai pada suatu hari, ibu satu anak itu hilang kesabaran dan mengusir Raffi Ahmad.

"Ini gue ngomong lebih parah lagi. Sering gue enggak pulang. Dulu gue tuh hidupnya suka-suka gue. Waktu itu Rafathar masih umur 2 tahun," papar Raffi Ahmad pada Gading Marten di kanal YouTube KUY Entertainment, yang diunggah Senin (3/8/2020).

"Gigi bilang 'Ya sudah kalau kamu enggak pulang-pulang kamu keluar dari rumah'. Oke, keluar gue, gue enggak akan pulang, enggak pulang-pulang sampai tiga bulan. Ha ha," sambungnya.

2 dari 4 halaman

Biasa Hidup Sendiri

Kepada Gading Marten, Raffi Ahmad pun mengungkap alasan mengapa bisa bersikap demikian pada istrinya sendiri? Itu lantaran ia sudah terbiasa hidup sendiri tanpa ada yang mengatur.

"Karena gue kebiasaan hidup sendiri, gue dari kelas 3 SMP sampai 1 SMA kebiasaan hidup sendiri. Jadi pas gue dibilang 'Ya sudah kamu keluar dari rumah' kata gue, ini rumah, rumah gue, gue keluar, ya keluar aja," terangnya.

3 dari 4 halaman

Suka-Suka Gue

Saat diusir oleh Nagita Slavina, Raffi Ahmad juga merasa santai dan tak terbebani sama sekali.

"Gue enggak bawa apa-apa, ibaratnya abis syuting suka-suka gue aja mau tidur di mana. Sebenarnya apartemen gue banyak, sampai Gigi enggak tahu apartemen gue banyak banget yang gue beli. Suka-suka gue," ucap presenter kondang ini.

4 dari 4 halaman

Mengancam

Tak sampai situ saja. Konflik demi konflik masih terjadi hingga Nagita Slavina mengancam untuk keluar rumah. Tak mau kalah, Raffi Ahmad mengancam balik.

"Terus pernah suatu hari, 'Ya sudah aku aja yang keluar. Aku pergi bawa Rafathar'. 'Lu pergi bawa Rafathar, sembilan bulan lagi ada Rafathar baru ya', gue enggak tanggung jawab. Dia enggak jadi keluar haha, diem aja," ia mengakhiri.