Sukses

Niat Ingin Banggakan Orangtua, Danson Sukses di Dunia Fashion

Liputan6.com, Jakarta – Danson Yogastha yang sering dipanggil Danson ini memiliki hobi membaca artikel atau portal berita, dengan tujuan menambah ilmu pengetahuan bagi dirinya.

Hal tersebut yang menjadikan pijakan awal dirinya menghabiskan waktu dengan membaca merupakan hal yang sangat menguntungkan baginya.

Dari hal tersebut mulailah niat usaha yang memang direncanakan secara out of the box dan dilakukan secara totalitas. Dengan cara membangun sebuah bisnis dengan Ide pertamanya yakni membuat clothing line yang ditujukan untuk banyak orang.

Setelah dipikir-pikir Danson ingin sekali membuat wadah untuk banyak orang yang berencana membuat usaha membuat clothing line, dengan tujuan bisa memberikan wadah dan bimbingan untuk teman-teman yang mau usaha dibidang ini.

Ide bisnis itu muncul dan dikembangkan dengan rencana akan segera diluncurkan dengan nama Millenium.custom. Ide yang mulia itu dilahirkan dari dalam diri Danson Yogastha yang berada dalam lingkup keluarga harmonis.

Niat sepenuh hati karena ingin membanggakan kedua orang tuanya, dari situlah dirinya memiliki tekat kuat untuk memasuki di dunia fashion yang tentunya dapat mencerminkan dirinya yang selalu tampil fashionable dengan menunjukan kepercayaan.

Terlihat jelas pada akun Instagramnya yang begitu sering menggunggah foto OOTD kedalamnya.Hal tersebut ditunjukan Danson untuk anak-anak generasi milenial untuk tampil pede dan tetap apa adanya.

Dengan tekat yang kuat Danson Yogastha selalu fokus dengan ide-ide bisnisnya yang sangat menarik. Terus berusaha dikembangkan dengan seiring berjalannya waktu tetap fokus dan santai yang terlihat Seperti keindahan kehidupan yang ada pada story instagramnya.

Di usia yang terbilang muda Danson fokus mengembangkan usahannya dengan tujuan untuk mendapatkan penghasilan sendiri diusianya 20 tahun ini. Merupakan usia yang matang untuk dirinya mengembangkan bisnis dan mempunyai pasar yang mendukung.

Terlihat dari lingkungan pertemanannya yang suportif serta mendukung dan memberikan banyak masukan yang berarti sehingga terjalinnya pertemanan yang sempurna. Berguna untuk dijadikan contoh baik, bagi generasi milenial lainnya.