Sukses

Ragam Masker Karya Desainer yang Dikenakan Reisa Broto Asmoro

Liputan6.com, Jakarta - Penggunaan masker di masa pandemi menjadi salah satu upaya untuk menekan transmisi virus corona Covid-19. Saat ini, beragam masker pun telah hadir di pasaran dengan aneka warna juga motif.

Sederet pesohor pun tak jarang berbagi potret tengah mengenakan masker-masker yang unik juga menarik, salah satunya adalah Reisa Broto Asmoro. Sebut saja ketika ibu dua anak ini memakai masker karya desainer Imelda Kartini.

Lewat potret yang diunggah melalui akun Instagram pribadi, Reisa Broto Asmoro mengenakan masker dengan kain berwarna hitam. Masker tiga lapis itu juga dihiasi dengan bordiran berbentuk burung dan bunga-bunga di bagian bawahnya.

"Awww lavvv this beautiful masterpiece made by my dearly @imeldakartini," tulis Reisa dalam kolom keterangan foto yang dibagikan pada 29 Juli itu.

Ada kisah menarik lainnya yang dibagikan Reisa. Tak hanya mengenang masa lalu saat ikut kompetisi kecantikan, tetapi juga mengagumi karya-karya sang desainer. "Reminiscing to miss international 2011 waktu kak Imel bikinin the most beautiful gown," lanjutnya.

"Sampai sekarang karya2nya selalu super kece. Thank you for your support and forever love ❤ Selalu bangga dengan #produklokal dan #designerIndonesia," tulis Reisa Broto Asmoro.

2 dari 3 halaman

Masker Karya Diana M. Putri

Reisa Broto Asmoro juga mengenakan masker bernuansa teal ciptaan desainer Diana M. Putri. Pada unggahan di Instagram pribadi, Reisa sekaligus terus mengingatkan masyarakat untuk memakai masker setiap kali keluar rumah dan berinteraksi dengan orang lain.

"Thank you designer kece @dianamputri lavvv bgt #supportlocalproduct," tulis Reisa dalam kolom keterangan.

Berdasarkan keterangan yang disertakan Diana di caption potret masker, adapun masker yang dikenakan Reisa bernama Pavona dari koleksi Diana Couture Face Mask. Dalam bahasa Italia, Pavona berarti merak, hal itu pula yang tergambar dari motif masker tersebut.

"Pavona terinspirasi oleh makhluk yang agung dan indah. Merak melindungi dirinya sendiri / menunjukkan sisi agresifnya dengan memamerkan bulu ekornya dengan indah dan masker wajah ini berusaha untuk efek yang sama, cara yang protektif namun indah untuk tetap modis," tulis Diana M. Putri.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: