Sukses

Rose BLACKPINK Pakai Ikat Kepala Milik Jisoo di Pinggang?

Liputan6.com, Jakarta -  Girlband Korea BLACKPINK baru saja comeback dengan merilis pre single berjudul "How You Like That" pada akhir Juni lalu. Selanjutnya mereka akan merilis pre single kedua pada Agustus 2020.

Setelah cukup lamai vakum, grup yang terdiri dari Lisa, Jennie, Jisoo dan Rose ini mempromosikan karya baru mereka, termasuk dalam sebuah acara di televisi.

Namun, ada hal lain yang diperhatikan oleh para penggemar. Mereka menyadari kalau bando yang pernah dipakai oleh Jisoo juga dikenakan oleh member BLACKPINK lainnya yaitu Rose, namun sebagai ikat pinggang.

Rose BLACKPINK memang kerap membuat para penggemar salah fokus saat mengenakan pakaian yang memamerkan pinggang rampingnya. Pernah beredar kabar kalau ukuran pinggang Rose adalah 19 inci.

Namun, seperti dilansir Koreaboo, Rose membantah rumor tersebut dan mengungkapkan ukuran pinggang aslinya adalah 24 inci. Namun sekarang, wanita bernama asli Roséanne Park tersebut justru terlihat mengenakan ikat kepala, Jisoo, sebagai ikat pinggang.

Bando itu memang terbuat dari kain elastik, tapi tetap saja tidak semua orang bisa menggunakannya di pinggang. Rose BLACKPINK juga mengenakan crop top dengan hotpants hitam dan boots panjang untuk melengkapi penampilannya. Tepat di atas hotpants-nya, mengintip ikat kepala yang menurut para penggemarnya itu adalah milik Jisoo.

2 dari 3 halaman

Benda Serbaguna

Alasannya, Jisoo terlihat beberapa kali memakai ikat kepala tersebut selama promosi "How You Like That". Ikat kepala bergambar bulan sabit itu berasal dari rumah mode asal Prancis, Marine Serre, yang dijual dengan harga 150 dolar AS atau sekitar Rp2,1 jutaan.

Benda tersebut sepertinya memang serbaguna. Selain sebagai bando dan ikat pinggang, Seulgi Red Velvet juga pernah menggunakannya sebagai kalung choker.

Tak heran kalau banyak penggemar dan warganet menyebutkan Rose benar-benar memiliki pinggang yang sangat kecil hingga berukuran hampir sama dengan lingkar kepala Jisoo.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :