Sukses

Rose BLACKPINK Ungkap Gaya dan Selera Fesyennya yang Unik

Di usia 15 tahun, Rose BLACKPINK biasa 'mencuri' tas-tas yang digunakan ibunya yang memiliki tas vintage.

Liputan6.com, Jakarta -  Para personel BLACKPINK tak hanya sukses di bidang musik. Mereka juga kerap didapuk menjadi brand ambassador beragam produk, termasuk Rose BLACKPINK.

Di bidang fesyen, Rose didaulat menjadi brand ambassador global (duta global) rumah mode Prancis Yves Saint Laurent (YSL). Pemilik nama asli Park Chae Young ini menjadi orang Korea pertama yang menjadi bagian dari kampanye Musim Gugur/Musim Dingin 2020 - 2021 merek mewah tersebut.

Apa yang membuat banyak pihak tertarik mengajak Rose berkolaborasi di bidang fesyen?  Rahasia fesyen Rose baru-baru ini diungkap oleh majalah bergengsi Vogue.

Dilansir dari laman Koreaboo, Rose BLACKPINK sudah tertarik pada dunia fesyen sejak sebelum bergabung dengan girlband Korea tersebut.

Di usia 15 tahun, Rose biasa 'mencuri' tas-tas yang digunakan ibunya yang memiliki tas vintage.  Ia mengungkapkan, hal itulah yang membuatnya lebih tertarik pada gaya mode yang lebih klasik.

Rose juga sudah lama mengagumi karya-karya klasik dari desainer tas asal Belgia Anthony Vaccarello, yang sekarang menjadi direktur kreatif YSL.

Meski sering mengenakan pakaian mewah saat di panggung, tapi untuk sehari-hari Rose BLACKPINK lebih suka tampil kasual dan santai. Seperti jeans, t-shirt, gaun santai, tas crossover kecil, dan sneakers.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cermin Kepribadian Rose

Menurut wanita kelahiran Auckland, Selandia Baru, 23 tahun lalu ini, ia lebih mudah menyeimbangkan tampilan kasual dengan gaya YSL, terutama dengan memakai blazer.

Barang klasik dan bergaya vintage dari merek tersebut, memang diyakini akan lebih sempurna kalau dikombinasikan dengan pakaian yang santai.

Rose mengaku jika dua tren dari koleksi Musim Gugur/Musim Dingin milik YSL benar-benar menarik perhatiannya di tahun ini. Bisa dibilang, gayanya adalah cerminan kepribadian Rose, sehingga dia bisa belajar lebih banyak tentang dirinya sendiri hanya dengan menganalisis pakaiannya.

"Kalau Anda melihat kenapa saya mengenakan ini dan apa yang membuat saya memakainya, Anda akan belajar seperti apa proses otak saya," ungkap Rose BLACKPINK.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.