Sukses

5 Hotel dan Resor Mewah Baru di Bali Siap Sambut Wisatawan Mulai September 2020

Liputan6.com, Jakarta - Bali jadi salah satu pulau di Indonesia yang paling banyak dikunjungi wisatawan, baik dari mancanegara dan Nusantara. Bali juga dikenal memiliki akomodasi terbaik di dunia.

Bali saat ini terus berkembang sebagai destinasi unggulan pariwisata Indonesia. Popularitasnya yang abadi dan keindahan alamnya telah menjadikan Bali dan resornya paling spektakuler di Asia, seperti dilansir dari Channel News Asia (CNA), Sabtu, 26 Juli 2020.

Meski pandemi belum menunjukkan tanda-tanda perlambatan, berbagai akomodasi pilihan baru akan diluncurkan di sejumlah pulau. Menurut CNA, ada lima resor baru yang mewah siap menyambut kehadiran wisatawan.

Desa Potato Head

Lama menjadi buah bibir untuk suasana pantainya yang indah di Seminyak, Potato Head terus menetapkan standar yang tinggi untuk meningkatkan efek pada Desa Potato Head. Aset-aset yang tersedia seperti Katamama, sebuah hotel bata merah yang terinspirasi seni yang dirancang oleh arsitek Indonesia, Andra Matin. Hotel ini memiliki 168 kamar yang memiliki diskotek di bawah tanah.

Nirjhara

Terletak hanya beberapa menit dari Tanah Lot, salah satu tempat suci Hindu paling dihormati di Bali, resor ini terletak di daerah tropis yang dikelilingi hutan dan sawah. Resor ini bertujuan untuk menghubungkan para tamu dengan alam. Nirjhara memiliki restoran Ambu yang menyuguhkan pemandangan air terjun dan masakan Bali dengan bahan-bahan. Wisatawan bisa belajar berselancar di Pantai Kedungu yang posisinya hanya selemparan batu dari tempat ini.

2 dari 3 halaman

Tanah Gajah

Resor yang sebelumnya dikenal sebagai The Chedi Club Tanah Gajah di Ubud dibuka kembali pada awal 2020 sebagai, sederhana, Tanah Gajah. Properti ini pertama kali dibangun pada 1980-an sebagai rumah liburan bagi arsitek dan desainer Indonesia yang legendaris, Hendra Hadiprana dan keluarganya. Resor yang diganti namanya memberi penghormatan kepada pria hebat itu.

W Bali-Ubud

Bertengger di puncak bukit dan berorientasi ke arah matahari pagi yang terbit di timur, properti ini, yang akan menampilkan 100 kamar tamu termasuk total sepuluh vila dengan kolam renang pribadi, menawarkan pemandangan Lembah Tanggayuda yang menakjubkan.

Waldorf Astoria Bali

Di tempat ini ada pemandangan laut Bali dan menawarkan pemandangan yang spektakuler. Berdiri di puncak bukit setinggi 40 meter, Waldorf Astoria Bali ini memiliki 96 vila semua akan menampilkan pemandangan Samudera Hindia. Tempat ini memiliki akomodasi yang mewah, mulai dari vila satu kamar tidur hingga enam kamar tidur.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: