Sukses

Potret Terbaru Pangeran George Sambut Ulang Tahun ke-7

Kensington Royal membagikan potret Pangeran George untuk merayakan ulang tahun ke-7 putra sulung Pangeran William dan Kate Middleton tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Pangeran William dan Kate Middleton. Putra sulung mereka, Pangeran George, merayakan ulang tahun ke-7 pada hari ini, Rabu, (22/7/2020).

Dilansir dari laman People, momen istimewa tersebut ditandai dengan dirilisnya dua potret Pangeran George. Seperti sebelumnya, foto kakak dari Putri Charlotte dan Pangeran Louis ini diabadikan oleh sang ibunda tercinta, Kate Middleton.

"Duke dan Duchess of Cambridge dengan senang hati membagikan dua foto baru Pangeran George menjelang ulang tahunnya yang ketujuh besok," demikian bunyi pernyataan dari Istana Kensington.

Pangeran George telah menghabiskan waktu selama lockdown bersama keluarganya di kediaman mereka di Norfolk. Meski begitu, senyum semringah tetap menghiasi wajahnya di potret menyambut momen pertambahan usia.

Kedua potret menampilkan Pangeran George dengan rambut cokelatnya yang tertata rapi. Sang anak sulung tampil kasual dalam balutan kaus camo untuk salah satu potret yang diabadikan di luar ruangan.

Sementara di potret satunya, ia tersenyum dengan menampilkan deretan giginya. Pangeran George mengenakan polo shirt hijau gelap yang dipadukan dengan celana bernuansa biru.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hangatnya Kebersamaan

Pada potret perayaan ulang tahun ini menunjukkan bagaimana Pangeran George kian tumbuh besar. Sedangkan baru-baru ini, Kate bergurau soal selera makan anak-anaknya yang begitu mengesankan.

"Anak-anak saya punya lubang tanpa dasar. Saya merasa seperti mesin makanan konstan," kata Kate kepada BBC Breakfast soal ketiga buah hatinya.

Sebelumnya, terlihat pula hangatnya kebersamaan Pangeran George bersama sang ayah, dan kedua adiknya di momen Hari Ayah. Potret itu mengabadikan George, Charlotte, dan Louis tampak semringah bersenda gurau di hamparan rumput dengan sang ayah.

Sementara, Pangeran George lahir di Rumah Sakit St. Mary di London, Inggris pada 22 Juli 2013. Putra sulung Duke dan Duchess of Cambridge tersebut lahir dengan berat 3,7 kilogram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.