Sukses

Kate Middleton Bicara soal Persaingan Pangeran George dengan Pangeran Louis

Kate Middleton menyebut, Pangeran George seperti mewarisi jiwa kompetitif dari orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton mengungkap persaingan sehat antar saudara yang terjadi pada buah hatinya. Hal ini diungkap Duchess of Cambridge saat tengah membantu membuat taman baru di The Nook, sebuah rumah sakit anak di dekat Norwich, Kamis, 25 Juni 2020.

Kate mengungkap, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis sempat berlomba menanam bunga matahari di rumah mereka di Anmer Hall, Norfolk. "Mereka sangat menikmatinya. Louis menang dan George sedikit sebal akan hal itu," ucap perempuan 38 tahun tersebut, seperti dilansir dari Hello Magazine, Selasa (1/7/2020).

Disampaikan Kate, Pangeran George sepertinya mewarisi jiwa kompetitif yang dimiliki Pangeran William dan dirinya. Pasangan Cambridge memang sempat terlihat menggoda satu sama lain saat mengikuti lomba perahu layar tahun lalu.

Duke of Cambridge sempat kedapatan mencolek sang istri saat Kate Middleton menerima sendok kayu raksasa saat timnya berada di urutan terakhir. Di kesempatan itu pula, publik melihat Pangeran George berbusana bak pelaut. 

Sebagaimana ribuan anak di Inggris Raya, si sulung dan Putri Charlotte tengah belajar di rumah selama masa lockdown akibat Covid-19. Keduanya bersekolah di Thomas's Battersea, London, di mana Pangeran George ada di tahun ke-2, dan Putri Charlotte baru masuk pada September lalu.

Bersama anak-anaknya, Kate Middleton acap kali terlihat bermain di luar ruang. Kate bahkan sempat membangun wacana bermain di alam penting untuk anak, mengingat kebanyakannya sekarang terpaku pada layar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rilis Foto di Ulang Tahun Pangeran William

Belum lama ini, Kate Midldeton sempat merilis seri foto keluarga untuk memperingati ulang tahun Pangeran William dan Hari Ayah. Kedua momen tersebut jatuh bertepatan pada 21 Juni.

Dalam sederet potret yang dimaksud, bersama ketiga anaknya, Pangeran William tampak berbaring bersama di rumput sembari tertawa. Ada pula foto memperlihatkan keempatnya bermain di ayunan.

Pangeran William dan Kate sudah beberapa kali berbicara tentang menjaga anak-anaknya mereka di rumah saat sedang tak belajar. Dalam kunjungan ke toko roti lokal di King's Lynn, Pangeran William mengatakan, mereka sempat membuat roti bersama.

"Saya sempat membuat roti. Anak-anak menyerang dapur dan berujung pada ledakan tepung, juga cokelat di mana-mana," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.