Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Warganet Heboh Kue Klepon Disebut Tidak Islami, Apa Saja Bahan Pembuatnya?

Top 3 Berita Hari Ini, heboh kue klepon disebut tidak Islami, Indomie rasa saksang babi ternyata hoax dan anak Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang heboh kue klepon yang disebut tidak Islami. Warganet Indonesia sedang dihebohkan dengan jajanan tradisional klepon yang dibilang tidak Islami.

Kue klepon jadi trending topic Indonesia di Twitter, Selasa (21/7/2020). Masih belum jelas dari mana dan siapa pembuat gambar tersebut. Namun, di bagian bawah tertulis nama 'Abu Ikhwan Azis'. Kicauan ini langsung viral dengan lebih dari 2,2 ribu likes dan 1,6 ribu retweet.

Banyak warganet yang mempertanyakan, apa alasan klepon diklaim bukan jajanan atau makanan Islami. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Indomie Rasa Saksang Babi yang ternyata hoax.

Unggahan seorang pengguna Twitter Uly Siregar baru-baru ini mengunggah foto Indomie rasa saksang babi. Unggahan tersebut membuat heboh sejumlah pengguna Twitter yang lain.

Unggahan tersebut direspons pihak PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar putra Vanessa Angel yang baru lahir.

Vanessa dan Bibi terlihat begitu antusias dan menikmati menjalankan peran mereka sebagai orangtua baru. Ada pula potret Gala, begitu putra Vanessa Angel dan Bibi akrab disapa, ketika menjalani pemotretan newborn.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Warganet Heboh Kue Klepon Disebut Tidak Islami, Apa Saja Bahan Pembuatnya?

Warganet Indonesia sedang dihebohkan dengan jajanan tradisional klepon yang dibilang tidak islami. Kue klepon jadi trending topic Indonesia di Twitter, Selasa (21/7/2020).

Hal itu terlihat dari gambar yang beredar di media sosial dan menyebutkan jika jajanan tradisional bertabur kelapa itu bukanlah jajanan Islami. Salah satunya diunggah oleh akun Twitter @memefess.

Selanjutnya…

Foto Indomie Rasa Saksang Babi Ternyata Hoax, Indofood Hanya Memproduksi Produk Halal

Indonesia memiliki beragam kuliner, salah satunya saksang. Saksang merupakan masakan yang dibuat dari daging yang diberi bumbu. Unggahan seorang pengguna Twitter Uly Siregar yang memiliki akun @sheknowshoney baru-baru ini mengunggah foto Indomie rasa saksang babi.

"Eh, konfirmasi, dong. Ini beneran apa bercanda? Aku sudah siap-siap nangis ini... 😭😭😭," tanyanya dalam unggahan pada Senin, 20 Juli 2020.

Selanjutnya…

Gemasnya Pose Putra Vanessa Angel Berkostum Chef hingga Tuksedo

Pasangan selebritas Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tengah diselimuti kebahagiaan. Keluarga kecil mereka terasa kian lengkap dengan kelahiran putra pertama yang diberi nama Gala Sky Ardiansyah pada Selasa, 14 Juli 2020 lalu.

Vanessa dan Bibi terlihat begitu antusias dan menikmati menjalankan peran mereka sebagai orangtua baru. Sederet momen kebersamaan, termasuk saat mengajak putranya berjemur, tak jarang dibagikan melalui akun Instagram pribadi.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.