Sukses

Gemasnya Pose Putra Vanessa Angel Berkostum Chef hingga Tuksedo

Putra Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah menjalani sesi pemotretan dengan konsep yang menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tengah diselimuti kebahagiaan. Keluarga kecil mereka terasa kian lengkap dengan kelahiran putra pertama yang diberi nama Gala Sky Ardiansyah pada Selasa, 14 Juli 2020 lalu.

Vanessa dan Bibi terlihat begitu antusias dan menikmati menjalankan peran mereka sebagai orangtua baru. Sederet momen kebersamaan, termasuk saat mengajak putranya berjemur, tak jarang dibagikan melalui akun Instagram pribadi.

Ada pula potret Gala, begitu putra Vanessa Angel dan Bibi akrab disapa, ketika menjalani pemotretan newborn. Sesi foto yang dijepret oleh WD Photoworks itu menampilkan potret Gala tengah dalam balutan tuksedo hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu warna senada.

 

Satu tangan Gala terlihat terkepal dan menopang dagunya. Sedangkan, satu tangan lagi terlihat tengah memegang properti telepon yang juga berwarna hitam.

Di sisinya, terdapat meja kayu kecil dengan kacamata hitam, mug, hingga properti laptop di atasnya. Sementara, terlihat pula sederet uang pecahan 100 dolar AS ditata rapi dekat sang bayi.

"Gaaaess besok udah senen gaes semangat ya gaes cari duitnya gaess, baby boss gala," tulis Vanessa Angel di kolom keterangan potret yang diunggah pada 19 Juli 2020.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berkostum ala Chef

Sementara, potret kedua menunjukkan Gala yang tengah tertidur lelap berada di atas selimut cokelat dengan kotak berwarna senada. Kali ini, ia tampil tak kalah menggemaskan dengan balutan kostum ala seorang chef, lengkap dengan topinya. Ditambahkan pula aksen kumis hitam.

Di dekatnya, ada sarung tangan dengan spatula kayu di atasnya. Terlihat juga kain yang bertuliskan "baby biryani" dan terdapat pula peralatan di daput lainnya yakni rolling pin dari kayu.

Meja bundar kecil menampilkan sajian dari bisnis kuliner yang dijalankan Vanessa Angel yakni Tante Biryani. Begitu pula, tiga boks makanan ditumpuk sedemikian rupa.

"Gaes jangan lupa sarapan ya gaes! Penting itu gaes apalagi sebentar lagi @tantebiryani mau buka cabang di ampera gaes catet ya gaes tanggal 26 juli 2020 gaes ❤" tulis Vanessa pada 20 Juli 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.