Sukses

Kolaborasi Manis Klepon Cake Mamitoko dan Toby's Estate

Liputan6.com, Jakarta - Hobi Desiree Sitompoel membuat kue berbuah manis dan menjadi bisnis yang disukai banyak orang. Toby's Estate meresmikan kolaborasinya dengan Mamitoko dengan merilis Klepon Cake di salah satu kedai Toby's Estate, yakni di PIK Avenue, Jakarta Utara, Sabtu, 9 Februari 2019.

Kerjasama tersebut berawal dari sebuah unggahan resep kue klepon di Instagramnya @mamitoko. Dari situ kolaborasi dengan Toby's Estate Indonesia pun terjalin.

Klepon Cake ini bisa dibilang menjadi salah satu signature cake dari Desiree Sitompoel, atau yang dikenal dengan nama akun Instagram Mamitoko.

"Saya bukan chef profesional, saya hanya memasak dengan riang gembira," kata Desiree di acara launching Klepon Cake, seperti dilansir dari Fimela.com.

Ternyata, kue yang dimasak dengan senang hati itu membawa Imron J. Kusuma, CEO Toby's Estate Indonesia, ke hadapan istri dari salah satu pengacara ternama Indonesia ini.

Asal muasal terbentuknya Klepon Cake tersebut, menurut Desiree, mengingat klepon aslinya. Kue tradisional berbentuk bulat kecil dengan isi kelapa manis, bukan dalam ukuran besar seperti cake.

"Awalnya, karena saya kedatangan teman kecil dari Amerika yang mau belajar buat bolu batik dan klepon. Waktu itu dapat guru untuk mengajarkan cara membat bolu batik, tapi tidak ada untuk mengajarkan membuat kue klepon. Akhirnya, saya buat sendiri di rumah bareng dia dengan bahan-bahan yang ada, dan hasilnya beginilah," tutur Desiree.

Mamitoko juga mengatakan bahwa Klepon Cake yang bisa dinikmati di Toby's Estate sekarang ini masih menggunakan resep yang sama dengan yang dibuatnya pertama kali.

Dipadukan dengan jiwa seni dari profesi melukisnya, Desiree Sitompoel membuat Klepon Cake tak hanya memanjakan lidah, tapi juga sedap dipandang. Bagi yang ingin merasakan asyiknya Klepon Cake ini, kini tersedia di semua outlet Toby's Estate. (Fitriandini/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Momen Hening untuk Karl Lagerfeld di London Fashion Week

Tutup Video
Loading