Sukses

Legitnya Cake Cokelat 20 Lapis yang Serupa Pesanan Bella Hadid

Liputan6.com, Singapura - Cake cokelat 20 lapis (20 Layer Chocolate Cake) yang dipesan model ternama Bella Hadid beserta kekasihnya, The Weeknd saat makan siang di restoran LAVO Singapura membuat siapapun terkesima.

Dalam Instagram Story yang diunggah Bella Hadid di akun pribadinya pada Kamis, 6 Desember 2018, potongan cake cokelat 20 lapis rupanya menu andalan dari LAVO, yang berada di area Marina Bay Sands Skypark.

Menu makanan penutup cake 20 lapis pun berkesempatan dicoba oleh Liputan6.com dan rombongan ketika brunch di LAVO pada Jumat, 7 Desember 2018. Istilah brunch merupakan singkatan dari breakfast (sarapan) dan lunch (makan siang). Waktu menyantap brunch mulai pukul 11.00-15.00.

Kami memang tak sabar menikmati cake 20 lapis. Terlebih lagi setelah kami melihat Instagram Story Bella Hadid yang makan siang di LAVO pada hari sebelumnya.

Setelah pramusaji membersihkan meja kami, tak lebih dari 10 menit, makanan penutup yang ditunggu-tunggu tersaji.

"Ini 20 Layer Chocolate Cake andalan restoran kami. Menu ini juga populer dipesan pengunjung. Ya, ini termasuk menu rekomendasi juga," ucap pramusaji yang menyajikan cake 20 lapis.

Melihat cake itu kami sempat terkesima dan hanya memandang cake tersebut. Namun, kami segera tersadar dan berburu sudut terbaik uuntuk mengabadikan gambar terkeren. Bahkan, beberapa rekan jurnalis mengabadikan penampakan 20 Layer Chocolate Cake ke akun Instagram pribadi.

Cake 20 lapis tersaji di sebuah piring ceper putih. Ukuran cake terbilang tinggi kira-kira sepenggal jari orang dewasa yang direntangkan ke atas.

Bak menara tinggi, kuenya sendiri berwarna cokelat tua, yang dipadu dengan krim warna cokelat muda. Krim cokelat muda rupanya selai kacang. Selai kacang juga menjadi penghias pada lapisan atas cake.

Saksikan video menarik berikut ini:

2 dari 4 halaman

Bukan Selai Kacang Biasa

Sebagaimana dikutip dari Stayfullish, lapisan 20 Layer Chocolate Cake yang berpadu dengan selai kacang ternyata bukan selai kacang biasa. Itu adalah campuran mascarpone dengan selai kacang. Mascarpone adalah keju segar asli Italia yang dibuat dengan menggunakan krim dari susu sapi.

Pembuatan keju yang menggunakan krim, maka jenis keju ini termasuk ke dalam keju krim. Keju mascarpone berwarna putih atau kuning serta memiliki tekstur yang sangat lembut. Ketika cake masuk ke mulut, mascarpone selai kacang langsung menggoyang lidah.

Walaupun cake 20 lapis memadukan cokelat dan selai kacang, yang lebih dominan terasa di lidah adalah mascarpone selai kacang. Mascarpone selai kacang terasa legit dan lembut. Cokelatnya sendiri nyaris tidak begitu kentara.

“Yang lebih dominan terasa memang krim kacangnya ya,” komentar beberapa rekan.

Buat kami yang berasal dari Indonesia, 20 Layer Chocolate Cake termasuk makanan penutup yang sangat manis. Jika Anda memesan makanan utama yang berpadu asin dan gurih, cake 20 lapis bisa jadi santapan penutup yang menyenangkan, apalagi bersama pasangan.

3 dari 4 halaman

Untuk Berbagi

Salah satu hal yang paling menyenangkan saat menikmati 20 Layer Chocolate Cake adalah cake dapat dinikmati bersama-sama. Bahkan untuk dibagi berdua dengan pasangan, terasa masih terlalu besar. Pramusaji yang menyajikan cake lantas memotong kue tersebut.

Cake dalam posisi dibaringkan (tidak tegak). Pramusaji dengan cekatan memotong cake tersebut. Ia menaruh cake pada piring kami masing-masing. Kami yang berjumlah delapan orang mendapat potongan cake.

“Wah, cakenya benar-benar bisa buat disharing rame-rame (dimakan bersama-sama),” begitulah komentar kami.

Dari informasi yang diperoleh Liputan6.com, LAVO menjadi tempat ikonik yang dikunjungi berbagai selebriti dunia. Sebut saja aktris Priyanka Chopra, legenda bola basket Dennis Rodman, legenda sepak bola David Beckham, bintang reality TV Scott Disick, dan diva pop dunia Mariah Carey.

4 dari 4 halaman

Restoran Sekaligus Bar

LAVO berada di ketinggian lantai 57 Marina Bay Sands Tower dan berlatar panorama Marina Bay dan gedung-gedung perkotaan.  LAVO juga menawarkan pemandangan 180 derajat kota Singapura. Konsep restoran sekaligus bar bernuansa Italia-Amerika kontemporer ini terlihat elegan dengan lounge mewah dan bar.

Saat pagi sampai sore, LAVO dibuka dengan konsep restoran. Pada malam hari, Anda bisa merasakan sensasi ala bar. Musik DJ dapat menghangatkan suasana malam. Racikan koktail dari bartender dapat menggoyang lidah. Interior ruangan yang cokelat terasa nyaman. Pemandangan kota dan Marina Bay bisa dilihat dari teras LAVO.

Selain 20 Layer Chocolate Cake, hidangan favorit pengunjung, yakni Chicken Parmigiano klasik dan LAVO Meatball, terbuat dari daging sapi wagyu dan sosis Italia. Hidangan diracik dengan sempurna dan dilengkapi dengan keju ricotta.

LAVO bermitra dengan TAO Group, grup perusahaan dalam bidang hiburan, kuliner, dan hiburan malam asal Amerika Serikat. TAO Group beroperasi lebih dari 25 lokasi di New York, Las Vegas, Los Angeles, dan Sydney, Australia.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bella Hadid Jadi Pemilik Wajah Paling Sempurna di Dunia
Artikel Selanjutnya
Hadiri Pesta Ultah Bella Hadid, Dua Lipa Disambut Hangat Calon Mertua