Sukses

Cara Tak Biasa Penjual Online Berikan Contoh Warna Lip Tint, Jual Kosmetik atau Cat?

Liputan6.com, Jakarta - Karena berjualan secara online, di mana produk tak bisa langsung dicoba atau dilihat langsung pembeli, para penjual melakukan berbagai cara untuk memberi gambaran  sejelas mungkin. Tak terkecuali salah satu penjual produk kosmetik berupa lip tint satu ini.

Pada sebuah unggahan viral di dunia maya, beberapa waktu lalu, penjual online ini sebenarnya bermaksud memberi contoh warna lip tint jualannya. Sementara umumya hanya berupa satu garis yang disejajarkan dengan warna lain sebagai pembeda, ia malah memperlihatkan sampel super ekstra.

Bagaimana tidak, dalam sederet foto yang diunggah, si online seller mengaplikasikan lip tint sampai memenuhi setengah tangan. Contohnya membuat warganet kemudian bertanya-tanya, apakah ia menjual produk kosmetik atau justru cat dinding.

"Dijual lip tint! Kecantikan yang tak akan kalian duga," begitu keterangan dalam unggahan tersebut yang diterjemahkan pengguna Twitter @ejakkku dari bahasa Tagalog.

Lebih kocak lagi, lantaran ada share lip tint yang dilabeli nude, namun tak terlihat mendekati warna kulit. Banyak warganet percaya itu adalah maroon. Tak ayal, kicauan ini viral dan mengundang beragam komentar.

"Kalau melihat contohnya, apakah lip tint ini hanya berisi setengah kemasan saat sampai ke pelanggan?" tulis salah satu pengguna Twitter. "Saya pikir kita harus membelinya. Modal untuk promosinya tak main-main," sarkas yang lain.

 

2 dari 3 halaman

Ragam Pilihan Warna Lip Tint

Terlepas dari cara memperlihatkan warna lipstik atau deskripsi dinilai kurang tepat, beberapa warganet mengatakan, coverage dari lip tint ini cukup bagus. "Lihat saja, kulit lengannya tak kelihatan," tulis salah satunya.

Warna yang dicontohkan pun cukup banyak dengan berbagai shade, mulai dari bernuansa oranye, merah muda, hingga merah gelap untuk memberi kesan tampilan lebih elegan.

Produk lip tint sendiri pada umumnya acap kali dimanfaatkan untuk membuat ombre lips, terutama bagi mereka yang suka korean look. Produk ini dikenal bertekstur ringan dengan coverage cukup bagus, namun tak sebegitu sulit dibersihkan.

Dalam beberapa kesempatan, penggunaannya pun bisa multifungsi sebagai blush on sekaligus pemulas bibir.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: