Sukses

Wujudkan Riasan Makeup Tanpa Cela dengan Lip Tint Multifungsi

Liputan6.com, Jakarta Dalam proses pengaplikasian makeup teknik yang tepat adalah kunci untuk mewujudkan hasil yang sempurna. Walaupun terlihat sederhana area bibir yang dirias dengan tepat dapat membuat penampilan lebih segar dan percaya diri.

Hal ini menjadi alasan mengapa wanita biasanya memiliki lebih dari satu lipstik di dalam tasnya. Memperingati International Lipstik Day yang jatuh pada Minggu (29/7/2018), brand makeup lokal Wadah ikut merayakannya.

Tidak hanya berupa demo makeup, kegiatan ini juga bersamaan dengan peluncuran produk pewarna bibir terbaru dari Wardah, Everyday Cheek and Lip Tint. Sesuai dengan namanya, kehadiran varian lip tint Wardah ini bisa Anda gunakan untuk tampilan yang lebih segar setiap harinya.

Pada kegiatan ini, diperkenalkan tiga varian lip tint yang bisa dipilih sesuai dengan kondisi bibir dan outfit Anda. Selain menjadi pewarna bibir, Everyday Cheek and Lip Tint ini juga didesain khusus sehingga juga dapat digunakan sebagai blush on. Hal ini akan membuat rutinitas menggunakan makeup menjadi lebih ringkas.

 

2 dari 3 halaman

Lip tint dan bush on dalam satu produk

"Wardah memiliki lebih dari 100 shade lipstik dengan 6 varian. Sehingga Anda tidak kesulitan lagi memilih warna lipstik sesuai outfit yang digunakan," kata Shabrina Salsabila Brand Executive Wardah saat konferensi pers di Kembang Kencur, Jakarta pada Minggu (29/7/2018).

Terdapat cara mudah megaplikasikan lip tint agar bertahan lebih lama yaitu dengan melapisinya. Anda bisa menggunakan lip cream atau matte lipstik sehingga membuatnya terlihat layer dan warnanya bertahan lebih lama di bibir.

 

3 dari 3 halaman

Lip tint dan bush on dalam satu produk

Produk Everyday Cheek and Lip Tint memiliki dua manfaat yang sangat praktis. Untuk menggunakan lip tint pada bagian pipi cukup mudah. Anda hanya perlu mengaplikasikan sedikit ke bagian pipi, kemudian ratakan dengan menepuk-nepuk kulit Anda.

"Lipstik dan blush on menjadi dua product makeup yang dapat membuat tampilan lebih segar seketika. Keduanya dihadirkan dalam satu produk. Kehadiran Everyday Cheek and Lip Tint ini melengkapi varian lipstik dari Wardah untuk memudahkan para wanita merias diri," tutup Shabrina.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kerap Berdandan Jadi Berbagai Karakter, Skill Makeup Hijaber Ini Dipuji Warganet
Artikel Selanjutnya
Top 3: Bukti-Bukti Efek Makeup Film Hollywood Super Keren