Sukses

Selalu Natural, Ini Inspirasi Gaya Makeup Paula Verhoeven

Ingin tampil natural? Tiru makeup andalan Paula Verhoeven berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari supermodel Indonesia, Paula Verhoeven yang pada hari Sabtu (21/7/2018) kemarin baru saja menerima lamaran dari sang kekasih Baim Wong di Semarang. Pada hari bahagianya tersebut, Paula Verhoeven nampak cantik dengan makeup sederhana yang membuat wajahnya terlihat kian segar.

Walaupun dirinya merupakan model yang kerap bereksperimen dengan ragam gaya makeup saat berada di atas panggung catwalk, namun dalam kesehariannya, Paula Verhoeven lebih memilih mengaplikasikan makeup tipis sehingga ia selalu sukses memperlihatkan kulit sehat miliknya.

Nampaknya kini makeup minimalis sudah menjadi andalan para wanita untuk tampil cantik dan segar. Selain lebih praktis, kulit juga akan lebih sehat berkat minimnya produk kimia dalam formula makeup yang mengkontaminasi kulit. Penasaran seperti apa inspirasi makeup minimalis ala Paula Verhoeven? Simak berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Fokus pada alis dan bulu mata

 Di hari spesialnya, Paula hanya menyempurnakan kompleksi wajahnya secara tipis. Namun, pernyataan pada makeup dirinya ditampilkan lewat area mata. Dengan bulu mata lentik, aksen eyeliner pembingkai mata yang nyatam serta alis yang terisi sempurna, makeup Paula sukses membuat wajahnya terlihat kian menawan.

3 dari 6 halaman

2. Kulit sehat

 Berkat kulit sehatnya, Paula seringkali terlihat tanpa menggunakan makeup. Justru kekuatan dari wajah cantiknya terletak dari kulit wajah yang sehat.

4 dari 6 halaman

3. Mengandalkan Highlighter

 

A post shared by Paula Verhoeven (@paula_verhoeven) on

 Highlighter memang menjadi kunci untuk memberikan tampilan kulit wajah yang sehat berkilau, serta mampu menonjolkan fitur-fitur wajah sehingga akan menonjolkan kelebihan pada wajah Anda. Hal tersebut ternyata dilakukan Paula dalam makeup harian. Ia menampilkan tulang pipinya dengan bantuan highlighter sehingga sukses terlihat segar.

5 dari 6 halaman

4. Lipstik nude

 

A post shared by Paula Verhoeven (@paula_verhoeven) on

Agar tak terlihat pucat, Paula juga mengandalkan lipstik dengan rona nude sehingga tampilannya selalu terlihat minimalis tanpa terkesan pucat.

6 dari 6 halaman

5. Pilihan nuansa metalik

 Atau jika Anda ingin terlihat berbeda, pilihan eyeshadow metalik bisa jadi warna aman yang bisa memberi efek signifikan. Paula pun mempercayakan tampilan matanya untuk kesan berbeda dengan nuansa metalik yang seksi menggoda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.