Sukses

Sederet Gaya Park Bo Gum Jadi Model Sampul Majalah Vogue Korea

Liputan6.com, Jakarta - Mejeng di sampul ulang tahun Vogue Korea ke-24, Park Bo Gum tampil elegan dalam sederet pose. Dengan latar Istana Changdeokgung, aktor yang debut pada 2011 itu tampak manly bak pangeran di era modern.

Dalam sederet foto yang dibagikan akun Instagram Vogue Korea, baru-baru ini, kesan elegan kian nyata dengan padanan kecantikan lanskap istana dengan visual Bo Gum untuk sampul majalah edisi Agustus 2020 itu. Hasilnya dideskripsikan sebagai potret emosional yang seolah di ambil dari scene film.

Melansir laman hellokpop, Kamis (16/7/2020), bermaksud mempromosikan cantiknya Korea Selatan, aktor 27 tahun tersebut dilaporkan menyarankan sesi foto dilakukan di istana. Tampak seperti keluarga kerajaan, Bo Gum mengenakan modish shirt keluaran Louis Vuitton beraksen biru selaras dengan langit sebagai latar belakang.

Foto lain memperlihatkan Park Bo Gum mengenakan sleek suit dengan wajah tak sama sekali tampak. Sedangkan, foto terakhir berupa close-up wajah aktor yang bakal wajib militer pada Agustus mendatang tersebut.

Di potret lain, Bo Gum mengenakan kemeja biru muda, lengkap dengan dasi dan knit vest berwarna senada, serta trousers navy. Tatanan rambutnya membuat kesan elegan kian kentara.

Vogue Korea mengungkap bagaimana selama sesi pemotretan timnya dibuat terpukau pada karisma Park Bo Gum. Dalam sesi wawancara eksklusif, lawan main Song Hye Kyo di drama Encounter ini bakal mengungkap kisah dan pemikiran pribadinya.

2 dari 3 halaman

Kembali ke Layar Kaca

Park Bo Gum sendiri siap kembali ke layar kaca dalam waktu dekat lewat drama tvN, Record of Youth, bersama Park So Dam dan Byun Woo Seok. Drama ini bakal bercerita tentang anak muda yang berusaha meraih mimpi, serta cinta melawan keterbatasan realita.

Ceritanya secara khusus akan berkonsenterasi pada bagaimana bermimpi adalah hal mewah bagi anak-anak muda. Juga, perjalanan meraihnya sangat mungkin berbeda bagi satu sama lain.

Dalam drama tersebut, Bo Gum akan bermain sebagai Sa Hye-jun, lelaki muda pragmatis, sekaligus ambisius yang berprofesi sebagai seorang model. Kepribadian karakternya yang optimis berpadan selaras dengan pandangan objektif dan penilaian cenderung fleksibel.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: