Sukses

Park Bo Gum Berangkat Wamil Agustus, Bagaimana Nasib Film Terbarunya?

Liputan6.com, Seoul - Satu demi satu aktor ternama Korea Selatan undur diri sejenak dari dunia hiburan demi menjalani wajib militer. Setelah kemarin Woo Do Hwan, kini giliran Park Bo Gum yang bakal pamit.

Dilansir dari Soompi, pengumuman tanggal wamil Park Bo Gum telah disampaikan agensinya, Blossom Entertainment, Kamis (25/6/2020).

"Aktor Park Bo Gum diterima di Agkatan Laut sebagai tentara promosi kebudayaan, dan dia akan masuk wamil pada 31 Agustus 2020," begitu pernyataan agensi Park Bo Gum.

2 dari 5 halaman

Film dan Drama

Dalam dua bulan terakhir, Park Bo Gum tengah mengejar target untuk menyelesaikan dua proyeknya.

"Ia akan menyelesaikan syuting film Wonderland dan drama Record of Youth sebelum tanggal wamilnya," pihak agensi menambahkan. Kedua proyek tersebut, rencananya akan tayang pada tahun ini.

 

3 dari 5 halaman

Minta Doa Restu

Terakhir, agensi memohon doa restu kepada penggemar. "Kami mengharap dukungan Anda semua agar Park Bo Gum bisa menyelesaikan tugas di militer dengan sehat," begitu isi penutup pengumuman agensi.

4 dari 5 halaman

Woo Do Hwan Wamil

Sehari sebelum Park Bo Gum, Woo Do Hwan mengumumkan ia akan masuk wamil pada bulan depan. "Aku akan masuk sebagai tentara aktif pada 6 Juli mendatang," kata Woo Do Hwan dalam surat tulisan tangannya.

 

5 dari 5 halaman

Tak Ada Perpisahan

Agensi telah menyatakan bahwa Woo Do Hwan akan berangkat tanpa disertai acara pelepasan resmi maupun konferensi pers. Tindakan ini diambil demi keamanan di tengah pandemi Corona Covid-19.

"Kuharap kalian akan selalu sehat dan bahagia selama masa sulit ini. Aku akan kembali dengan sehat dan bekerja dengan baik. Aku sangat mencintai kalian, aku sangat bersyukur dan aku tak bisa menuangkannya lewat kata-kata," kata Woo Do Hwan di pengujung suratnya.