Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Nasib Kucing Peliharaan yang Tergiling dalam Mesin Cuci Selama 12 Menit

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang kucing yang tergiling dalam mesin cuci. Seekor kucing Burma bernama Oscar yang mampu bertahan selama 12 menit di dalam gilingan mesin cuci di Australia.

Diakuii pemiliknya, Amanda Meredith, Oscar rupanya mencari tempat untuk tidur siang. Ia mengetahui apa yang terjadi pada kucing itu, saat mendengar suara mengeong. Ia mendengar suara itu setelah suaminya, Angelo, memasukkan seprai ke dalam mesin cuci.

Awalnya, Amanda mengira suara itu berasal dari lemari, tapi ia segera menyadari bahwa kucingnya berada di dalam mesin cuci. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang penampilan istri Panji Trihatmodjo, Varsha Strauss saat acara tedak siten.

Acara yang digelar putra Bambang Trihatmodjo itu diketahui dari unggahan Varsha di akun Instagramnya. Seperti wanita Jawa pada umumnya saat mengikuti acara tedak siten, istri Panji Trihatmodjo, ini juga memakai kebaya putih dipadu dengan kain jarik. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang Kebun Raya Bogor dan Cibodas yang dibuka kembali untuk umum.

"Kebun Raya akan kembali dibuka dengan protokol kunjungan yang baru," jelas Kepala LIPI, Laksana Tri Handoko, dikutip dari laman lipi.go.id. Dengan adanya protokol kesehatan, Handoko berharap dapat menciptakan lingkungan Kebun Raya yang aman, nyaman, dan ramah lingkungan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Nasib Kucing Peliharaan yang Tergiling dalam Mesin Cuci Selama 12 Menit

Kisah seekor kucing kembali mencuri perhatian publik dan menjadi viral. Kali ini menimpa seekor kucing Burma bernama Oscar yang mampu bertahan selama 12 menit di dalam gilingan mesin cuci di Australia.

Diakui pemiliknya, Amanda Meredith, Oscar rupanya mencari tempat untuk tidur siang. "Kucing malang itu memegang kaca mesin cuci dan berputar dan dia menatapku"" kata pemilik Oscar, Amanda Meredith, seperti dikutip dari Fox News, Senin (6/7/2020).

Selanjutnya…

Istri Panji Trihatmodjo Banjir Pujian Saat Kenakan Kebaya Putih di Acara Tedak Siten

Panji Trihatmodjo, dan istrinya, Varsha Strauss, baru saja menggelar acara tedak siten untuk putri mereka. Acara tedak siten merupakan acara adat Jawa yang diadakan saat seorang anak sudah memasuki usia tujuh bulan.

Tedak siten yang berarti upacara turun tanah dilakukan dengan harapan agar sang anak tumbuh mandiri dan sukses menjalani kehidupannya. Acara yang digelar putra Bambang Trihatmodjo itu dketahui dari unggahan Varsha di akun Instagramnya.

Selanjutnya…

Kebun Raya Bogor dan Cibodas Dibuka Kembali untuk Umum, Apa Saja Aturan Barunya?

Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) membuka kembali Kebun Raya Bogor dan Cibodas mulai hari ini, Selasa (7/7/2020). Pembukaan dua Kebun Raya tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Kepala LIPI Nomor 155/F/2020 tentang Pembukaan Kembali Layanan Kebun Raya di Lingkungan LIPI.

"Kebun Raya akan kembali dibuka dengan protokol kunjungan yang baru," jelas Kepala LIPI, Laksana Tri Handoko, dikutip dari laman lipi.go.id, Selasa (7/7/2020).

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: