Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Menengok Taman Rumah Raffi Ahmad yang Indah dan Mewah

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini mengenai taman rumah Raffi Ahmad, Nikita Willy yang menjalani perawatan botox, dan Putri Diana. Raffi Ahmad salah satu selebritas yang banyak mencuri perhatian publik, tak terkecuali kediamannya.

Raffi Ahmad membuat rumahnya menyatu dan terlihat apik dengan tamannya yang asri. Dalam akun Instagram pribadinya, suami Nagita Slavina itu membagikan potret bagian taman rumahnya yang indah.

Selebritas tanah air yang juga menjadi sorotan adalah Nikita Willy. Perempuan yang baru dilamar oleh sang kekasih, Indra Priawan itu menjalani perawatan botox.

Pengalaman pertama Nikita melakukan botox dan dilakukan di bagian rahang. Ia juga melakukan filler suntik jerawat. Alasannya, ia ingin wajahnya terlihat lebih mulus tanpa jerawat dan karena merasa wajahnya terlihat kotak seperti chipmunk.

Selain tentang Raffi dan Nikita, nama Putri Diana pun masih menarik perhatian publik, meski telah lama tutup usia akibat kecelakaan. Dalam salah satu momen ulang tahunnya, Diana tampil menawan dengan gaun hitam manik-manik.

Gaun tersebut hadiah dari desainer Jacques Azagury. Saat itu, Diana juga mengenakan choker berkilau yang menampilkan batu hijau dan drop earrings bernuansa senada.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Menengok Taman Rumah Raffi Ahmad yang Indah dan Mewah

Raffi Ahmad selama ini tinggal di rumahnya yang luas dan mewah di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ia juga baru saja membeli rumah tetangganya yang letaknya persis di samping rumah utama.

Sementara itu, sejajar dengan rumahnya, Raffi juga membeli lahan kosong yang selama ini digunakan sebagai tempat parkir kendaraannya dan kantor untuk Rans Entertainment.

Selanjutnya...

Tampil Beda, Nikita Willy Unggah Foto Sebelum dan Sesudah Perawatan Botox

Menjaga penampilan pastinya menjadi hal wajib bagi para selebritas. Hal itu pun disadari betul oleh aktris Nikita Willy. Nikita mengaku memang suka sekali merawat wajah dan rambut hingga detil.

Kata Nikita, merawat wajah dan rambut itu bisa seminggu sekali atau dua minggu sekali. Durasi perawatan wajahnya bisa dua jam, sesuai kebutuhan, contohnya kalau sedang berjerawat, maka akan ada perawatan lebih khusus.

Selanjutnya...

Momen Putri Diana Bergaun Hitam di Perayaan Ulang Tahun Terakhirnya

Dua bulan sebelum kecelakaan mobil yang merenggut nyawa, Putri Diana merayakan ulang tahun terakhirnya lewat sebuah pesta besar. Ibunda Pangeran William dan Pangeran Harry ini sekaligus meluangkan waktu bertemu dengan penggemar setianya.

Diana merayakan ulang tahunnya yang ke-36 pada 1 Juli 1997 dengan tampilan apik. Kala itu, ia menghadiri gala yang digelar untuk menghormati perayaan 100 tahun Tate Gallery di London, Inggris.

Selanjutnya...

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.