Sukses

Menengok Taman Rumah Raffi Ahmad yang Indah dan Mewah

Raffi Ahmad memiliki rumah yang indah dan mewah. Yuk, kita tengok rumah Raffi tersebut.

Liputan6.com, Jakarta -  Raffi Ahmad selama ini tinggal di rumahnya yang luas dan mewah di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ia juga baru saja membeli rumah tetangganya yang letaknya persis di samping rumah utama.

Sementara itu, sejajar dengan rumahnya, Raffi juga membeli lahan kosong yang selama ini digunakan sebagai tempat parkir kendaraannya dan kantor untuk Rans Entertainment.

Tak heran kalau ia ingin membuat seluruh rumahnya menyatu dan terlihat apik dengan taman yang asri.

Meski begitu, Raffi sepertinya ingin mengubah suasana rumahnya. Kali ini Raffi ingin menata bagian taman rumahnya yang sebenarnya sudah terlihat sangat indah.

Hal itu terungkap dari sebuah unggahan suami Nagita Slavina itu di akun Instagramnya, baru-baru ini. Raffi Ahmad mengunggah sejumlah desain taman yang akan diaplikasikan di rumahnya.

Presenter sekaligus aktor dan produser ini pun meminta masukan kepada para pengikutnya untuk memberi saran kosnep mana yang bagus untuk diterapkan di rumahnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pilihan Konsep

"PLEASE !! Slide kekanan ... Coba bantu aku guys bagusan konsep yang mana untuk taman rumah andaraku ???" tulisnya dalam unggahan pada 30 Juni 2020.

Sejumlah rekan artis dan warganet turut mengomentari unggahan tersebut. "Pertama Mba gi jd lebih luas," tulis Kartika Putri.  "Yang kedua adem tp yang 1 juga kelihatan megah," komentar Iis Dahlia.

3 dari 4 halaman

Terkesan Sejuk

"Bagus semua," tulis seorang warganet.  "Yg ke 2 dan ke 6 juga bagus tu, yg ke 2 tidak terlalu bnyk pohon tetapi tetap adem, yg ke 6 jadi nampak lebih santay rumahnya," timpal warganet lainnya.

Ada juga yang menyebut jika konsep taman di rumah Raffi Ahmad dan Nagita terkesan begitu sejuk.

4 dari 4 halaman

Tak Begitu Luas tapi Nyaman

Hanya dalam waktu sehari sejak diunggah, foto desain taman di rumah Raffi dan Nagita sudah dikomentari lebih dari 33 ribu dan disukai lebih dari 850 ribu.

Dengan keberadaan taman, rumah Raffi Ahmad dan Nagita terlihat lebih asri. Pekarangan rumahnya memang tidak begitu luas, namun ketika ditata terlihat menjadi tempat yang cukup nyaman. Banyak yang mengatakan taman rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini sangat indah dan mewah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.