Sukses

Raffi Ahmad Dipinjami Ferrari dan Diajak ke Vila Mewah oleh Pria Ini

Raffi Ahmad berkesempatan untuk berkunjung ke rumah salah satu pengusaha muda sukses asal Malang, Gilang Widya Pramana.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad kembali menayangkan pertemuannya dengan orang-orang yang merintis usaha hingga berbuah sukses. Kali ini, ia bertemu Gilang Widya Pramana, pengusaha asal Malang, Jawa Timur.

Melalui channel YouTube Rans Entertainment, Raffi Ahmad mampir ke kediaman sang pengusaha di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Di hadapannya, berdiri bangunan megah lengkap dengan mobil mewah yang terparkir di garasi rumah Gilang Widya Pramana. Raffi Ahmad menaksir harga rumah mewah tersebut mencapai puluhan miliar rupiah. "Ini rumah dari hasil pencapaian Mas Gilang. Rumah segede ini mungkin 20 miliar (rupiah) ada. Ini baru salah satunya," beri tahu Raffi Ahmad.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Koleksi Mobil Gilang

Raffi Ahmad terkejut melihat salah satu koleksi mobil Gilang yang terparkir di garasi. Tampak mobil McLaren720 Spyder Gold. "Bro ini salah satu pencapaian dari orang sukses," ujarnya.

"Ini reward buat gue sendiri," kata Gilang.

 

3 dari 5 halaman

Diajak ke Vila

Gilang memiliki vila mewah di Malang. Tak tanggung-tanggung, luasnya mencapai 4 ribu meter persegi. "Nanti main aja ke Malang aku ada vila. Luasnya 4 ribuan meter persegi. Vila pribadi. Di situ supercar-ku aku pajang," ajak Gilang ke Raffi Ahmad.

4 dari 5 halaman

Koleksi Supercar

Di Malang, Gilang memiliki beberapa koleksi supercar. Salah satunya Ferrari 488. "Mobil apa aja selain Mc Larren?" tanya Raffi Ahmad.

"Ferrari 488 ada. Ya banyaklah," ucap Gilang.

"Itu gue pengin banget 488. Lo kalau bosan jualin ke gue," pinta Raffi Ahmad.

5 dari 5 halaman

Dipinjami Ferrari

Gilang meminjami Raffi Ahmad mobil Ferrari-nya. "Enggak usah (tunggu) bosan, gue pinjemin aja Bro," cetus Gilang kepada Raffi Ahmad.

"Aduh kirain gue, kasih," ceplos Raffi Ahmad tertawa. Gilang seorang pengusaha sukses. Dia memiliki unit usaha seperti klinik kecantikan yang dia garap bersama istrinya, kargo, hingga bus. (Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.