Sukses

Raffi Ahmad ke Rumah Istana Aleta Molly, Bingung di Halamannya Ada Pesawat Terbang

Raffi Ahmad dan Billy Syahputra berkesempatan untuk mengunjungi rumah Aleta Molly.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Billy Syahputra berkesempatan untuk berkunjung ke rumah penyanyi Aleta Molly. Di rumah tersebut, keduanya dibuat terheran-heran dengan kondisi rumah Aleta Molly yang megah seperti istana.

Seperti ditayangkan kanal YouTube Trans TV Official, Raffi Ahmad dan Billy Syahputra terpukau kala memasuki halaman depan rumah Aleta Molly.

Saat memasuki gerbang rumahnya, tampak air mancur menyambut Raffi Ahmad dan Billy Syahputra. Halaman depan tampak begitu asri dihiasi beragam tanaman hijau. Aleta Molly menghuni rumah tersebut sejak tahun 2000. Kedua orangtua Aleta Molly pengusaha berlian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Raffi dan Billy Terkejut

"Waduh rumah gede amat ini," kata Billy Syahputra terkejut.

Raffi Ahmad dan Billy Syahputra kemudian melihat koleksi mobil keluarga Aleta Molly. Tampak deretan mobil mewah terparkir di garasi rumahnya seperti Bentley, Mercy, Hummer, hingga Mini Cooper. "Ini mobil mahal nih," kata Raffi Ahmad.

 

3 dari 5 halaman

Anak Sultan

Yang mengejutkan, di halaman rumah Aleta Molly tampak ada pesawat. "Wah Aa (panggilan Raffi Ahmad) di rumahnya ada pesawat," kata Billy Syahputra sembari menunjuk pesawat.

"Ada pesawat," kata Raffi Ahmad.

"Ini bukan kaleng-kaleng, nih. Anak-anak sultan," imbuh Raffi Ahmad.

 

4 dari 5 halaman

Kucing Seharga Rp 20 Juta

Aleta Molly mengajak Raffi Ahmad dan Billy Syahputra untuk jalan-jalan di rumahnya. Aleta Molly diketahui memelihara puluhan kucing. Kucing yang dipelihara pun tak sembarangan. Kucing di rumah Aleta bahkan ada yang seharga 20 juta rupiah.

"Bikin rumah kucing. Aku sama mamaku lagi senang kucing," beri tahu Aleta Molly kepada Raffi Ahmad dan Billy Syahputra.

 

5 dari 5 halaman

Lapangan Golf

Di halaman rumahnya tampak ada lahan yang biasa digunakan untuk main golf. "Rumahnya luas banget Aa, ada lapangan golf," ucap Billy Syahputra.

Aleta Molly kemudian mengajak Raffi Ahmad dan Billy Syahputra masuk ke dalam rumahnya. Raffi Ahmad sampai melongo melihat rumah Aleta Molly seperti istana. (Merdeka.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.