Sukses

Susi Pudjiastuti Unggah Video Cucu Siapkan Makanan untuk Angsa

Susi Pudjiastuti kembali membagikan momen kebersamaan dengan cucu dan buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja 2014--2019, Susi Pudjiastuti kerap membagikan momen kebersamaan dengan keluarga tercinta. Satu di antaranya ketika cucunya, Armand Hilmansyah, tengah mempersiapkan makanan untuk hewan-hewan.

Seperti diketahui, Susi bersama anak dan cucu-cucunya kini tengah berada di kediamannya di Pangandaran, Jawa Barat. Melalui akun Instagram pribadi, Susi mengabadikan momen akhir pekan, Minggu, 14 Juni 2020.

Video berdurasi satu menit dan 58 detik tersebut diawali dengan Armand tampak mengaduk makanan yang nantinya akan diberikan pada angsa, juga kambing.

"Armand is starting mempersiapkan makanan untuk angsa di sana kita bisa lihat angsanya banyak, sama kambing yang baru beranak," kata Susi Pudjiastuti dalam video.

"Armand harus mempersiapkan, ada nasi sayuran, pisang, sama ubi jalar, nanti sore mempersiapkan makan rusa juga inilah salah satu hikmah dari Covid-19 anak-anak belajar untuk melakukan hal-hal seperti ini close to nature, close to animal, and learning to do anything," lanjutnya.

Bahkan, Susi Pudjiastuti bercanda dengan menyebut sang cucu, Armand Hilmansyah, sebagai chef untuk animal culinary. "Bravo Armand," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Momen Seru

Selain video tengah mempersiapkan makanan untuk hewan, ada pula momen lain yang diabadikan Susi Pudjiastuti. Adalah Armand yang naik ke genteng untuk membersihkan tanaman merambat.

Saat membersihkan, ia juga dibantu anak Susi, Alvy yang tampak mengenakan kaus warna kuning. "Salah satu hikmah Covid-19 untuk Alvy adalah belajar untuk beresin pohon-pohon yang merambat ke atap rumah," kata Susi.

Alvy juga kebagian tugas mengejar anak kambing. "Yang kedua kejar-kejar anak kambing yang lari ke sana kemari untuk mendekati mamaknya mau dikasih minum susu inilah contohnya. Asyik, kan?" tambahnya.

"Ada hikmah baiknya juga ya selain dari keprihatinan ini, tapi kita bersama-sama nikmati kekeluargaan. Terima kasih," tutup Susi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.