Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 3 Tanda Anda Terjebak dalam Hubungan yang Tak Nyaman

Top 3 Berita Hari Ini, terjebak dalam hubungan yang tak nyaman, antara Belanda dan Holland dan putri Kerajaan Norwegia.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang tanda-tanda terjebak dalam hubungan tak nyaman. Berada dalam kondisi ini tentu tak jadi pertanda yang baik untuk melanjutkan hubungan.

Maka dari itu ada beberapa tanda yang perlu jadi perhatian Anda untuk dapat mengatasinya. Apa saja tanda-tanda tersebut? Salah satunya terlalu cepat menjalin hubungan setelah putus.

Tanyakan kepada diri Anda pertanyaan ini, mengapa Anda memulai hubungan ini? Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Belanda. Ada topik unik yang kerap dibahas seputar Belanda.

Yang paling sering kita temui adalah banyaknya nama lain Belanda. Anda mungkin tahu sebutan lain dari Belanda yaitu Holland. Dan ternyata ada cerita tersendiri di balik julukan tersebut.  Dalam bahasa Inggris, Belanda resmi disebut sebagai Netherlands.

Belanda sendiri terdiri dari 12 provinsi, termasuk Holland. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang putri Kerajaan Norwegia yang pacaran dengan pria kulit hitam. Putri Martha Louis dari Norwegia baru-baru ini mengaku dapat ancaman pembunuhan lantaran menjalin hubungan dengan seorang dukun asal Amerika Serikat.

Bahkan, sang putri melepaskan gelar kebangsawanannya agar bisa ikut tur bersama sang kekasih. Dalam unggahan di Instagram, Verret telah menjadi sasaran rasisme, pun dari teman-temannya sendiri, sepanjang setahun hubungan mereka dipublikasikan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

3 Tanda Anda Terjebak dalam Hubungan yang Tak Nyaman

Terkadang banyak yang tak menyadari jika memulai hubungan baru hanya untuk terhindar dari sakit hati dan kekecewaan usai putus cinta. Langkah ini kerap kali membuat Anda terjebak dalam hubungan yang 'bermasalah' hingga tak nyaman.

Berada dalam kondisi ini tentu tak jadi pertanda yang baik untuk melanjutkan hubungan. Maka dari itu ada beberapa tanda yang perlu jadi perhatian Anda untuk dapat mengatasinya.

Selanjutnya...

Kenapa Belanda Tak Mau Lagi Disebut Holland?

Belanda termasuk negara di Eropa yang banyak dikunjungi wisatawan. Selain punya banyak destinasi wisata menarik, ada topik unik yang kerap dibahas seputar Belanda. Yang paling sering kita temui adalah banyaknya nama lain Belanda.

Anda mungkin tahu sebutan lain dari Belanda yang dijuluki Negeri Kincir Angin ini, yaitu Holland. Dan ternyata ada cerita tersendiri di balik julukan tersebut.

Selanjutnya...

Putri Kerajaan Norwegia Mengaku Dapat Ancaman Pembunuhan karena Pacaran dengan Pria Kulit Hitam

Putri Martha Louis dari Norwegia baru-baru ini mengaku dapat ancaman pembunuhan lantaran menjalin hubungan dengan seorang dukun asal Amerika Serikat. Ia sebelumnya mengumumkan bahwa sedang berkencan dengan Durek Verret pada Mei 2019.

Pasangan tersebut mengumumkan jalinan kasihnya ke publik pada Mei 2019. Bahkan, sang putri melepaskan gelar kebangsawanannya agar bisa ikut tur bersama sang kekasih.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.