Sukses

Produk Perawatan Rambut Ikut Peduli dan Beri Donasi pada Tenaga Medis

Sebagai brand yang sudah hadir di tengah konsumen, di saat pandemi, mereka turut peduli terhadap keselamatan tenaga medis.

Liputan6.com, Jakarta - Ada beragam produk perawatan rambut di Indonesia. Salah satunya adalah NATUR hair care brand lokal yang sudah lama hadir menemani dan merawat rambut konsumen. NATUR berawal dari banyaknya keluhan konsumen mengenai kerontokan rambut.

Karena itu, NATUR hair care mencoba menjawab keluhan tersebut dengan rangkaian produk perawatan rambut berbahan alami yang terdiri dari sampo, kondisioner, masker rambut, tonik rambut dan vitamin rambut. Sebagai brand yang sudah hadir di tengah konsumen, di saat pandemi virus corona ini, NATUR turut peduli terhadap keselamatan tenaga medis dalam menghadapi corona.

Mereka berkontribusi memberikan APD, hand sanitizer dan donasi yang disalurkan ke RS Persahabatan, RS darurat wisma atlet, RSUD Bekasi dan juga menyalurkan bantuan melalui BPOM, Dinas Kesehatan Jakarta, Yayasan Budha Tzu Zhi. NATUR juga membantu pemutusan penyebaran corona dengan program #dirumahsaja melalui konser dan donasi bersama penyanyi Petrus Mahendra.

Selain itu, NATUR memberikan support hand sanitizer kepada konsumen melalui marketplace Lazada. Pada 1 Juni 2020, NATUR baru saja berulang tahun yang ke-20. Perayaan ulang tahun NATUR turut diikuti beauty influencer seperti Jennifer Coppen, Sesesvana, Cahyaniryn, Angel Putri, Putri Setiawan dan Adisty Herawati.

Terlihat di feed instagram NATUR, para beauty influencer melakukan Pass The Hair Serum Challenge untuk merayakan ulang tahun mereka dan cheers di akhir video. Bertepatan dengan ulang tahun ke-20, NATUR meluncurkan produk terbaru yang menjadi serangkaian miracle skin care.

Peluncuran skin care dimeriahkan tiga beauty influencer besar Jovi Adhiguna, Gritte Agatha dan Titan Tyra. Melalui tagar #MiracleStartsHere , NATUR mengeluarkan video konten sneak peak membuat penasaran mengenai produkapa yang diluncurkan.

Pada 6 Juni 2020, akhirnya secara resmi NATUR meluncurkan face serum dengan tiga varian berbeda sesuai dengan permasalahan kulit wajah masyarakat Indonesia.

Renew Skin Serum dengan bahan ginseng dan probiotic untuk membantu menyamarkan kerutan, Calming Serum dengan bahan centella asiatica (cica) untuk membantu menyamarkan bekas jerawat dan kulit kemerahan serta Brightening Serum dengan bahan vitamin C dan sour lime untuk membantu mencerahkan kulit juga mengontrol minyak berlebih.

“Natur dikenal sebagai produk dengan bahan alami, akan sayang sekali jika kami nggak menaruhnya di produk skin care kami. Tentunya skin care kami menggunakan natural ingredients. Kami punya tiga varian face serum, ada calming dengan bahan cica yang lagi happening banget di kalangan pecinta skin care,” kata Eunike Lady selaku Brand Communication NATUR saat live Instagram pada 8 Juni lalu.

“Semua itu disatuin sama witch hazel yang baik untuk menyamarkan bekas jerawat dan kulit kemerahan dan mengecilkan pori-pori. Terus, kami ada brightening serum dengan dua ingredients vitamin C dan sour lime yang cocok untuk mencerahkan kulit. Sama kita juga ada renew skin serum gunanya untuk investasi kulit wajah kita supaya nggak ada kerutan,” lanjutnya.

Hadirnya NATUR skin care menambah produk personal care berbahan alami yang dimiliki NATUR. Tagar #MiracleStartsHere seperti memiliki makna bahwa perjalanan skin care NATUR tidak berhenti sampai disini.

Mereka akan terus menghadirkan produk baru yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia. Namun, tidak hanya untuk perawatan kulit saja tetapi juga untuk perawatan rambut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini