Sukses

Jolene Marie Masuk Nominasi Perempuan Tercantik Dunia 2020 Versi TC Candler

Liputan6.com, Jakarta - Wajah Jolene Marie Cholok Rotinsulu masuk ke dalam jajaran nominasi perempuan tercantik dunia 2020 versi TC Candler. Foto hitam putih Puteri Indonesia Lingkungan 2019 dipampang sejajar dengan supermodel Candice Swanepoel dan pemeran film Hunger Games Amandla Stenberg.

"JOLENE MARIE CHOLOCK ROTINSULU -- Official Nominee for The 100 Most Beautiful / The 100 Most Handsome Faces of 2020. Congratulations," demikian keterangan foto tersebut pada 17 Mei 2020.

Masuknya Jolene sebagai nominasi terjadi dua hari setelah ia merayakan ulang tahun ke-24. Perwakilan Indonesia di ajang Miss International 2019 itu pun mengucapkan terima kasih.

"Thank you very much @tccandler," tulisnya di kolom komentar.

Sejauh ini, foto Jolene di akun Instagram TC Candler sudah diberi lebih dari 16 ribu likes. Banyak warganet asal Indonesia mengucapkan selamat 

Atas nominasi yang diterimanya, Jolene menyampaikan terima kasih. Sejumlah warganet juga menyelamati perempuan berdarah Manado tersebut.

"Wow Indonesian," tulis salah seorang warganet.

"uwow jolene indonesia sdh 2," komentar warganet lainnya.

2 dari 3 halaman

Tinggal di New York

Setelah menunaikan tugasnya sebagai Putri Indonesia Lingkungan 2019, Jolene kini menetap di New York. Meski begitu, ia tetap berinteraksi dengan teman-temannya di Indonesia, seperti ikut agenda berbuka puasa bersama para Puteri Indonesia.

Sesekali, ia berpartisipasi dalam acara bertema lingkungan hidup. Ia juga sempat membagikan makanan yang didistribusikan tanpa menggunakan plastik.

Ia juga merayakan ulang tahun di Big Apple. Sejumlah kolega sesama finalis Miss International mengucapkan selamat secara virtual lantaran jarak yang memisahkan. Dalam video yang diunggahnya, Jolene menyisipkan momen kenangan saat masih bertugas menjadi Puteri Indonesia Lingkungan 2019.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Cegah Corona, Begini Cara Sterilkan Pesawat dengan Sinar UV