Sukses

Finalis Puteri Indonesia Jolene Marie Siap Perang Lawan Narkoba

Liputan6.com, Jakarta Runner-up 1 Puteri Indonesia 2019 yang juga Duta Anti Narkoba, Jolene Marie Cholock Rotinsulu mengingatkan betapa pentingnya menghindari narkoba. Pasalnya,  Narkoba merupakan masalah serius yang dapat mengancam, generasi muda Indonesia.  

"Narkoba menjadi ancaman bagi pembangunan Sumber Daya Manusia Indonesia yang unggul dan maju,” ujar Jolene Marie Cholock-Rotinsulu saat ditemui di acara  "Bersama Lawan Narkoba, Menuju Jakarta Zero Narkotic" di Bundaran HI, Jakarta, baru-baru ini.

Polri khususnya Polda Metro Jaya telah menyiapkan kegiatan yang menunjukkan keseriusan dalam memerangi Narkoba yang mengancam masa depan bangsa. Langkah ini menurutnya harus diapresiasi.

"Kita sebagai generasi muda Indonesia harus melihat dua hal. Ada ancaman besar peredaran Narkoba di tengah masyarakat yang dapat menyasar saudara kita, tentangga kita, juga teman-teman kita," katanya.

 

2 dari 4 halaman

Komitmen

Oleh sebab itu dibutuhkan komitmen yang serius untuk bisa melakukan pencegahan atau bahkan berperang melawan narkoba. 

"Kita perlu memiliki komitmen bersama untuk memerangi ancaman penggunaan dan peredaran Narkoba di tengah lingkungan kita masing-masing, baik itu di lingkungan tempat tinggal, di tongkrongan, maupun lingkungan kerja," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Mendukung

Ia menyatakan generasi muda akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya dalam mewujudkan program Jakarta Zero Narcotics.  

"Keindahan Jakarta dan Indonesia tanpa Narkoba tiada duanya. Tidak ada lagi teman-teman kita yang menderita tanpa narkoba, tidak ada lagi saudara kita yang hilang masa depannya akibat narkoba. Kitong Samua harus lawan Narkoba, musuh besar bangsa," katanya.

 

4 dari 4 halaman

PON 2020

"PON 2020 di Papua juga harus kita dukung bersama, mari kita sukseskan, kita ramaikan, tanpa narkoba," jelasnya.

Miliarder Indonesia di Daftar Orang Terkaya Forbes
Loading