Sukses

Jolene Marie Berbikini di Hadapan Juri Miss International 2019

Jolene Marie tampil dalam balutan bikini hijau tosca di Preliminary Swimsuit Judging, Miss International 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Jolene Marie Cholock-Rotinsulu masih menjalani masa karantina di ajang Miss International 2019 mulai 25 Oktober sampai 12 November 2019. Sederet agenda dan penjurian dilakukan pada tahap ini.

Salah satunya untuk Preliminary Swimsuit Judging, di mana Jolene Marie tampil dalam balutan bikini two-pieces warna hijau tosca muda. Bikini tersebut juga turut dihiasi oleh sentuhan payet.

Potret berbikini dibagikan Jolene melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis, 7 November 2019. Dalam foto, ia juga mengenakan gelang, big hoop earrings, hingga sepatu hak tinggi warna nude.

Perempuan berusia 22 tahun ini juga tampil dengan rambut panjang yang agak bergelombang dan tergerai indah. Makeup flawless Jolene sentuhan tangan dingin makeup artist profesional, Dedeon Makeup.

Terdapat dua look untuk potret bikini ini. Masih mengenakan bikini yang sama, namun Jolene mengganti sepatu hak tinggi bernuasa silver dengan rambut yang distyling lurus.

Sebelumnya, Jolene Marie dan kontestan Miss International 2019 dari berbagai negara selama masa karantina ikut begitu banyak agenda, mulai dari talent show, mengenal budaya Jepang, hingga momen berbincang dengan Miss International 2018, Mariem Claret Velazco.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Dukungan

Tampilan dan potret Jolene Marie dalam balutan bikini untuk Preliminary Swimsuit Judging Miss International 2019 tak lepas dari campur tangan banyak pihak. Fotonya dijepret oleh fotografer Ronny Ario Joewono.

Ada pula Nikho Nur Kholis sebagai art director dan styling oleh stylist Doley Tobing. Tak lupa, Jolene Marie juga meminta dukungan kepada Indonesia untuk berlaga.

"Untuk Indonesia saya yang luar biasa, jangan lupa untuk mendukung saya sebagai iss International Indonesia 2019 pada Penjurian Baju Renang Pendahuluan - @missinternationalofficial 2019," tulisnya.

Jolene juga membagikan momen lain ketika berada di Jepang, salah satunya saat melintasi Shibuya Crossing, menikmati spa di Miss Paris Ginza, mencicipi yakitori, hingga syuting untuk Hikari TV.

Sementara, grand final Miss International 2019 akan diselenggarakan pada 12 NOvember 2019. Gelaran ini bakal berlangsung di Tokyo Dome City Hall, Jepang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.