Sukses

Wajah Semringah Jolene Marie Saat Memandang Gunung Fuji dari Kejauhan

Liputan6.com, Jakarta - Jolene Marie Cholock-Rotinsulu saat ini sedang mengikuti masa karantina Miss International 2019 mulai 25 Oktober hingga 12 November 2019 mendatang. Di tengah momen itu, Puteri Indonesia Lingkungan 2019 ini terkagum-kagum dengan pesona Gunung Fuji.

Wajahnya begitu semringah ketika melihat keindahan salah satu destinasi populer bagi wisatawan mancanegara di Negeri Sakura tersebut. Jolene Marie tidak dapat menutupi kebahagiaannya dan rasa antusias yang luar biasa.

 

 

Momen itu diabadikan Jolene dalam sebuah video singkat yang ia unggah melalui akun Instagram pribadi. Ia pun menyampaikan ingin menunjukan sebuah pemandang cantik Gunung Fuji yang ada sebagai latar belakangnya.

"Let me show you a magic trick! I'm very happy, can you see it from my face? (Saya tunjukkan trik sulap! Saya sangat senang, bisakah Anda melihatnya dari wajah saya?" tulisnya di kolom keterangan.

Jolene tampak begitu senang dan terpukau akan keindahan Gunung Fuji. Pengalaman tersebut dirasakannya saat berada di Fujiyoshida-shi, Yamanashi, Jepang pada 1 November 2019.

Jolene Marie tampil cantik dalam balutan jumpsuit oleh adit_adcee dan aksesori dari Le Ciel Design. Rambutnya disanggul cukup tinggi dengan polesan makeup flawless yang membuatnya tampak semakin memesona.

2 dari 3 halaman

Ungkapan Bahagia

Jolene Marie juga mengunggah sebuah potret. Ia tampak berpose menyamping dengan latar belakang Gunung Fuji di tengah cuaca Jepang yang kala itu cerah dibarengi dengan birunya langit.

Sembari memejangkan mata, perempuan berusia 22 tahun itu juga terlihat tersenyum semringah. Pada kolom keterangan, tak lupa Jolene sampaikan ungkapan bahagia dapat menikmati panorama indah tersebut.

"Semakin Anda memiliki hati yang bersyukur, semakin banyak berkah dan keajaiban yang menarik jiwa Anda. Bersyukur dalam segala hal. Satu kata, berharga! Sejujurnya, tidak pernah dalam diriku akan membayangkan dapat memiliki hari untuk menikmati keindahanmu di musim seperti ini dengan jelas, Fuji-san," tulisnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih karena telah mengizinkannya menikmati keindahan Gunung Fuji. "Arigatougozaimasu FUJI-san," lanjutnya.

"Saya akan datang dengan peralatan hiking untuk merasakan pengalaman di waktu berikutnya, mungkin?" tutup Jolene.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Kue Mirip Tisu Toilet Laku Dijual di Jerman
Loading