Sukses

Cerita Katy Perry Merasakan Tendangan Sang Bayi Saat Hamil Besar

Liputan6.com, Jakarta - Katy Perry tak dapat menutupi antusias perihal perkembangan buah hati dalam kandungannya. Hal tersebut disampaikan pelantun Unconditionally tersebut dalam episode American Idol bertema Disney, juga Hari Ibu Internasional.

"Saya tidak tahu apa artinya jadi seorang ibu, meski saya selalu merasa sangat keibuan pada teman-teman dan penggemar saya. Tapi, saya tahu saya akan melangkah ke tingkat berikutnya," kata Perry pada host Idol, Ryan Seacrest dan para juri Luke Bryan dan Lionel Richie, dilansir People, Selasa (12/5/2020).

"Saya sekarang tengah hamil dan merasakan tendangannya. Ia menendang ketika penampilan bagus. Jadi, biarkan mereka jadi baik, tapi tidak terlalu baik karena itu menyakitkan," lanjut Katy Perry.

Perempuan 35 tahun ini tampil sebagai ibu Dumbo di Disney Family Singalong: Volume II Sunday. Ia menyebut kostum gajahnya sangat cocok untuk episode khusus Idol.

Perry pertama kali mengumumkan kehamilannya pada 5 Maret lalu. Kala itu, ia memegang perutnya yang sudah membuncit di video musik terbaru bertajuk Never Worn White.

Baru pada 4 April, Katy Perry membagikan foto wajah tunangannya, Orlando Bloom, yang dipenuhi krim merah muda. Hal ini jadi bagian yang jelas dari pengungkapan jenis kelamin buah hati mereka. "It's a girl (Saya mengandung anak perempuan)," tulisnya dalam kolom keterangan.

2 dari 3 halaman

Hamil di Tengah Corona

Pekan lalu, Katy Perry berbagi kisah soal kehamilan di tengah pandemi corona Covid-19. "Tak apa-apa merasakan semua perasaan," katanya pada penggemar saat Facebook Live.

Ia juga berbagi soal pernikahannya yang dijadwalkan bulan depan, namun mengalami waktu yang sangat sulit dan tetap berusaha bersikap positif.

"Aku harus menjadwal ulang banyak rencana dan tidak seperti semua orang melaksanakan babymoon atau baby shower, tapi aku tidak yakin aku akan bisa melakukan semua ini," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: