Sukses

Usai Umumkan Kehamilan, Intip Gaya Katy Perry Pamer Perut Buncit

Liputan6.com, Jakarta - Katy Perry diketahui tengah mengandung buah cintanya dengan sang tunangan Orlando Bloom. Kabar bahagia ini disampaikan pelantun "Dark Horse" tersebut melalui klip single teranyarnya, "Never Worn White" yang dirilis Kamis, 5 Maret 2020.

Dalam video, Katy tampak mengenakan gaun panjang dengan belahan dada yang cukup rendah. Pada bagian lain, ia juga tampil dalam balutan busana bernuansa bunga-bunga lengkap dengan headpiece senada.

Namun baru-baru ini, penampilan Katy Perry kembali jadi sorotan. Dilansir dari Elle, Minggu, 8 Maret 2020, penyanyi berusia 35 tahun ini hadir di acara ICC Women's T20 World Cup 2020 yang digelar di Melbourne Cricket Ground, Australia.

Kala itu, Katy mengenakan gaun colorblock dari desainer Mara Hoffman. Adapun perpaduan warna dari gaun tersebut mulai dari putih, biru muda, merah, mustard, hingga biru tua.

Gaun ketat itu lantas memamerkan perut buncit Katy yang tengah mengandung. Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat tersebut juga memadukan gaun puff-sleeve itu dengan sandal dari Rejina Pyo dan anting-anting dari Rachel Comey.

Sementara, rambut bob Katy Perry ditata dengan sentuhan curly. Riasannya tampak dari alis yang dipertegas, eyeshadow merah muda yang lembut, bulu mata palsu, dan pulasan blush, dan lipstik matte warna merah muda.

 
2 dari 3 halaman

Tampil dengan Gaun Pink dan Ungu

Dilansir dari The Sun, Minggu, 8 Maret 2020, Katy Perry tampil penuh energi di ICC Women's T20 Cricket World Cup Final, beberapa hari setelah mengumumkan kehamilannya.

Pada penampilan pertama sejak pengumuman, Katy menyanyikan beberapa lagu andalan seperti "Firework" dan "Roar". Ia tampil nyentrik mengenakan gaun bertema retro dengan simbol neon Venus.

Gaya tersebut dipadukan dengan sepasang sepatu bot selutut lateks warna merah muda. Sentuhan gaya era 60-an itu juga dihadirkan lewat tata rambutnya yang ditata half-up do.

Katy lantas mengganti outfit-nya dengan gaun mini ketat warna ungu. Tampilan itu sukses memperlihatkan perutnya yang membuncit. Lagi-lagi, gaun itu hadir dengan simbol payet Venus mewakili jenis kelamin perempuan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: