Sukses

Busana Transparan Katy Perry Saat Umumkan Kehamilan

Kehamilan ini diumumkan lewat tampilan Kary Perry di video klip single terbarunya Never Worn White.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari penyanyi Katy Perry. Perempuan 35 tahun tersebut diketahui tengah mengandung buah cinta dengan tunangannya, Orlando Bloom.

Baby bump tampak jelas pada penampilan Katy Perry di video klip single terbarunya berjudul Never Worn White yang resmi dirilis Kamis (5/3/2020). Dari sekian banyak tampilan beredar di dunia maya, ada satu yang benar-benar memperlihatkan lekuk tubuh Katy tengah mengandung.

Busana tersebut berupa sentuhan bahan satin sebagai penutup payudara dan aksen sheer atau transparan dominan hingga ke ujung kaki Katy. Detail pakaian dan sudut pandang pengambilan gambar dari samping kian memperjelas perubahan lekuk tubuh perempuan acap kali berbusana nyentrik tersebut.

Tampilan 'polos' Katy didukung tatanan rambut pirang bergelombang yang dibiarkan tergerai. Soal makeup, kendati tetap cukup bold di bagian mata, warna nude dipilih untuk mendominasi pulasan wajah.

Selain busana tersebut, di video klip terbaru, Katy Perry tampak mengenakan long gown putih dengan belahan dada cukup rendah, serta busana beraksen floral yang dilengkapi headpiece senada.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ngidam

 

Lewat tayangan live di akun Instagram-nya, Kamis (5/3/2020), Katy Perry mengungkap bahwa, baik dirinya maupun Bloom, sama-sama tak sabar bertemu dengan buah hati mereka. "Kami sangat bahagia dan bersemangat," ucapnya.

Ia juga mengungkap bahwa tanggal perkiraan kelahiran sang anak berada di musim panas. Tak ketinggalan Perry bercerita ngidam selama menjalani kehamilan yang awalnya dirahasiakan tersebut.

"Saya tak pernah suka pedas, tapi sekarang malah harus selalu membawa saus Tabasco di dalam tas," ungkapnya. Keinginan untuk makan-makanan serba pedas ini datang bersama keengganan mengonsumsi hidangan tertentu.

Bagi Katy, makanan yang membuatnya mual selama kehamilan adalah daging. "Saya benar-benar bukanlah penggemar daging merah selama kehamilan," ucap Katy.

Lewat kicauan di akun Twitter-nya, Katy Perry bahkan bercanda bahwa ia merasa lega sudah tak perlu lagi menutupi kehamilannya dari publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.