Sukses

Pakai Gaun Longgar di Pernikahan Ellie Goulding, Katy Perry Sedang Hamil?

Benarkah Katy Perry sedang hamil karena memakai gaun yang longgar?

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Katy Perry termasuk salah seorang tamu selebriis yang menghadiri pernikahan Ellie Goulding dengan Caspar Jopling. Pernikahan mereka digelar di Gereja Katedral York Minister, Inggris, Sabtu, 31 Agustus 2019 waktu setempat

Meski bukan termasuk anggota keluarga, pernikahan Ellie dan Caspar dihadiri beberapa anggota keluarga kerajaan Inggris. Dilansir dari eonline, 31 Agustus 2019, Caspar memang punya hubungan dekat dengan keluarga kerajaan Inggris.

Anggota keluarga kerajaan yang datang adalah Princess Eugenie dan suaminya Jack Brooksbank, yang juga salah satu pengiring pengantin Jopling, dan ibu Eugenie, Sarah, Duchess of York.

Katy Perry sendiri datang bersama kekasihnya, aktor Orlando Bloom. Lalu ada James Blunt dan istrinya Sofia Wellesley, serta Sienna Miller dan pacarnya Lucas Zwirner. Penampilan Katy di pesta tersebut sepertinya paling menarik perhatian.

Kali ini bukan karena ia memakai baju atau kostum yang eksentrik. Perempuan 34 tahun ini justru tampil cantik dan elegan. Katy memakai gaun warna-warni rancangan Sies Marjan dan mantel berwarna biru muda, serta membawa clutch dan rambutnya yang sebahu dibiarkan tergerai.

Sementara Bloom tampil keren dengan memakai jas hitam panjang, dasi hitam, kemeja biru muda dan celana panjang abu-abu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mirip Meghan Markle

Meski tampil cantik, sejumlah warganet di akun Instagram @justjared pada 31 Agustus 2019, justru menyoroti perut Katy yang dianggap membesar. Pelantun Fireworks ini diyakini sedang hamil muda, karena memakai gaun yang longgar dan heels yang tidak terlalu tinggi.

"She looks pregnant (dia sepertinya sedang hamil)," tulis pemilik akun @esmaeleva.

"The woman is carrying. Even her face is different. She has THE GLOW!” (perempuan ini sedang mengandung. Bahkan wajahnya terlihat berbeda, Ia terlihat bersinar!)" komentar akun @tchumie.

"She's defenitly pregnant .... With that jacket reminds me of the beautiful duchess of Sussex and the outfit she wore in princess's Eugenie wedding (Dia pasti sedang hamil...Jaket yang dia kenakan mengingatkanku pada penampilan dan gaun cantik Duchess of Sussex saat menghadiri pernikahan Putri Eugenie)," ujar akun @raquelneves_07 yang juga meyakini kalau Katy Perry sedang hamil kalau dilihat dari gaya pakaian dan penampilannya. Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.