Sukses

Katy Perry dan Orlando Bloom Akan Gelar Resepsi Pernikahan Unik

Katy Perry ingin sesuatu yang berbeda dari kebanyakan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Katy Perry dan Orlando Bloom akan menggelar pernikahan akhir tahu ini. Keduanya pun sudah merencanakan sebuah konsep pernikahan yang berbeda pada musim gugur nanti.

"Mereka menggunakan perencana pernikahan untuk menyelesaikan semua detailnya. Katy Perry tampaknya bertanggung jawab, tetapi Orlando juga terlibat dalam perencanaan itu," kata seorang sumber dilansir People, Jumat (28/6/2019).

"Mereka sepertinya tidak terlalu stres soal itu. Ini akan menjadi perayaan yang menyenangkan dengan keluarga dan teman-teman," lanjutnya.

Katy Perry dan Orlando membayangkan sesuatu yang tidak konvensional untuk hari besar mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sibuk

"Mereka berdua sangat sibuk sehingga mereka menyisihkan waktu untuk merencanakan semua detail pribadi," ungkap sumber lain.

"Mereka berdua berada pada halaman yang sama tentang membuat pernikahan yang sedikit berbeda. Mereka ingin memilih sesuatu yang modern dan menarik," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Pakaian Putih

Kabarnya untuk gaun pengantin, pelantun "Roar" itu tidak akan mengenakan pakaian putih, padahal keluarganya menginginkan sesuatu yang lebih sederhana.

"Ini adalah hari Katy dan Orlando dan mereka akan menciptakan momen istimewa yang paling mewakili gaya mereka, yang berarti perayaan indah cinta mereka dengan orang-orang yang paling mereka sayangi," jelasnya.

Adapun tentang persiapan mental mereka, sumber itu mengatakan, "Mereka begitu siap untuk memulai hidup baru mereka bersama." (Antaranews)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.