Sukses

5 Pasangan Pesohor Dunia yang Tunda Pernikahan karena Corona Covid-19

Liputan6.com, Jakarta - Penyebaran corona Covid-19 membuat banyak acara besar terpaksa ditunda. Satu di antaranya adalah pernikahan yang telah direncanakan deretan pesohor dunia dari jauh-jauh hari.

Momen manis mengikat janji suci belum dapat terlaksana karena mereka diharuskan untuk tetap tinggal di rumah. Hal tersebut dilakukan guna menekan penyebaran virus corona baru.

Lalu, siapa saja pasangan pesohor yang harus menunda pernikahan mereka gara-gara pandemi? Simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir People, Senin (4/5/2020) berikut ini.

1. Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez

Pasangan ini harus menunggu lebih lama untuk melaksanakan pernikahan mereka. Saat jadi bintang tamu Ellen Show versi di rumah pada 7 April lalu. J.Lo, begitu Jennifer akrab disapa, berbicara soal pandemi dan jarak sosial yang memengaruhi rencana pernikahannya.

"Itu sedikit mempengaruhi. Jadi, kita akan melihat apa yang terjadi sekarang. Saya benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi sejauh tanggal itu atau semua hal seperti itu," katanya.

"Kami hanya saling berpegangan seperti yang dilakukan seluruh dunia. Jadi, sekali lagi, ini hanya sesuatu yang harus kita tunggu dan lihat bagaimana ini semua berjalan lancar," tambah Lopez.

2 dari 6 halaman

2. Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi

Pernikahan Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi secara resmi dibatalkan karena Inggris lockdown di tengah corona Covid-19, seperti dikonfirmasi People pada 16 April lalu.

Putri tertua Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson ini rencananya akan menikah di Istana St. James di London pada 29 Mei 2020, diikuti resepsi di kebun neneknya Ratu Elizabeth II di Istana Buckingham.

"Tidak ada rencana untuk berganti tempat atau mengadakan pernikahan lebih besar. Mereka bahkan tidak memikirkan pernikahan mereka saat ini. Akan ada waktu untuk mengatur ulang, tetapi itu belum," kata juri bicara pasangan ini.

Momen ini jadi kali ketiga Beatrice dan Mozzi harus menunda pernikahan mereka. Sebelumnya terjadi karena kabar hubungan Pangeran Andrew dengan terpidana pelaku seks Jeffrey Epstein.

 
3 dari 6 halaman

3. Emma Stone dan Dave McCary

Pasangan aktris Emma Stone dan tunangannya, Dave McCary, menunda pernikahan mereka seperti diberitakan Page Six. Keduanya mengumumkan pertunangan pada Desember lalu setelah dua tahun pacaran.

Semula, pasangan ini rencananya menggelar pernikahan di Los Angeles, Amerika Serikat pada Maret, menurut outlet, dan belum menetapkan tanggal baru.

4 dari 6 halaman

4. Katy Perry dan Orlando Bloom

Pasangan yang tengah menanti buah hati pertama mereka ini membuat keputusan sulit dengan menunda pernikahan mereka pada awal Maret. Pernikahan Perry dan Bloom  awalnya dijadwalkan berlangsung di Jepang musim panas ini.

"Semuanya siap untuk (pernikahan di) Jepang dengan 150 tamu. Katy sebenarnya sangat senang berjalan menyusuri lorong saat hamil," kata sumber yang dekat dengan pasangan ini pada People.

"Mereka berdua sangat gembira bahwa semua detail pernikahan akhirnya datang bersama, tetapi mereka menunda karena virus corona," lanjut sumber tersebut.

5 dari 6 halaman

5. James Middleton dan Alizee Thevenet

Pasangan terakhir masih kerabat dari Kerajaan Inggris. James Middleton, adik Kate Middleton harus mengubah rencana pernikahannya dengan tunangannya, Alizee Thevenet. Dilansir dari Wonderwall, Senin (4/5/2020), pasangan itu rencananya akan menikah pada musim panas ini, tetapi pandemi mengubah segalanya.

"Ini sangat menyedihkan tapi juga sangat tidak praktis untuk menyelenggarakannya dalam masa krisis ini," kata salah seorang temannya kepada Daily Mail.

Pasangan itu dikabarkan akan menggelar pernikahan secara AngloFrench. Mereka juga akan memundurkan rencana pernikahan tersebut hingga semua tamu bisa dan bahagia menghadirinya.

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: